Inilah Harga Motor Listrik Honda, Ada Diskon Menariknya Lho yang Bikin Pembeli Sumringah!

bizlaw
bizlaw

Bizlaw.id – Kendaraan motor listrik saat ini tengah menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia. Kehadiran dari kendaraan motor listrik ini mampu membius jutaan pelanggan di Indonesia.

Salah satu merek kendaraan motor listrik yang banyak dicari adalah dari Honda. Honda menjadi salah satu perusahaan kendaraan di Indonesia yang giat memproduksi motor listrik. Produk kendaraan motor listrik dari Honda ini juga laris di pasaran.

Ternyata salah satu line up kendaraan motor listrik dari PT Astra Honda Motor (AHM) adalah merek kendaraan motor listrik Honda EM1 e.

Dua tipe kendaraan motor listrik Honda yang sekarang ini menjadi daya tarik banyak orang yaitu merek Honda EM1 e plus dan merek Honda EM1 e.

Dikutip dari situs AHM pada Minggu, 12 Mei 2024, berikut kami jelaskan terkait harga dari kedua kendaraan ini.

 

Kendaraan Motor Listrik Honda EM1 e plus

Untuk tipe kendaraan motor listrik Honda EM1 e plus memiliki harga Rp40.500.000 OTR di Jakarta.

Untuk tipe kendaraan motor listrik Honda EM1 e memiliki harga Rp40.000.000 OTR di Jakarta hanya berbeda harga Rp500 ribu saja.

Anda juga bisa memperoleh kendaraan motor listrik Honda EM1 e dengan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau.Pelanggan dari kendaraan motor listrik Honda EM1 e ini berkesempatan mendapatkan subsidi sebesar Rp7 juta dari pemerintah.

Dilansir dari SISAPIRa, harga dari kendaraan motor listrik Honda EM1 e ini ditaksir jauh lebih murah yaitu Rp33 juta untuk OTR Jakarta jika memperoleh diskon Rp7 juta.Dengan harga yang murah membuat kendaraan motor listrik ini jadi incaran banyak orang.

Terdapat Diskon untuk Pembelian Kendaraan Motor Listrik 

Anda juga berkesempatan memperoleh diskon dari pembelian kendaraan motor listrik ini selama persediaan diskon masih ada.

Perbedaan dari Kedua Kendaraan Motor Listrik Ini

Perbedaan keduanya terletak pada boks tambahan yang ada di kendaraan motor listrik Honda EM1 e.

Tentunya dengan perbedaan ini bukan menjadi penghalang bagi Honda untuk memberikan performa terbaik dari kendaraan motor listriknya tersebut.

 

Kendaraan Motor Listrik Ini Memiliki Bobot yang Ringan 

Dengan bobot dan ukuran kompak dari Honda EM1 e ini yaitu 94 kg membuat kendaraan motor listrik menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia menjadikannya kendaraan motor listrik yang ringan untuk digunakan.

 

Pemasaran Kendaraan Motor Listrik yang Menyeluruh di Pelosok Negeri 

Dengan angka TKDN sebesar 40 persen produksi dari kendaraan motor listrik ini telah dipasarkan di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin membeli kendaraan motor listrik ini Anda bisa mengunjungi tempat yang menjual kendaraan ini.

 

Jarak Tempuh yang Luar Biasa 

Untuk jarak tempuh dengan range maksimal yaitu mencapai 41 KM (WMTC Mode).

Dengan jarak tempuh yang luar biasa ini membuat Anda lebih nyaman ketika berkendara dengan jarak yang jauh.

 

Memiliki Kecepatan Maksimum yang Baik

Anda bisa menggunakan kendaraan motor listrik ini dengan kecepatan maksimum untuk menyingkat waktu ketika berpergian.Kecepatan maksimal dari kendaraan motor listrik Honda EM1 e mencapai 45 Km/jam.

Fitur Penunjang Lainnya dari Kendaraan Motor Listrik Ini 

Kendaraan motor listrik ini memiliki tipe Lithium-ion dengan model swap diketahui memiliki spek yaitu 50,26 V dan mempunyai kapasitas yaitu 29,4 Ah.Dinamo kendaraan memiliki tenaga mencapai 1,7 Kw 540 rpm. Torsi 90 Nm dengan 25 Rpm.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai harga motor listrik Honda.

 

Share This Article
bizlaw
By bizlaw
Follow:
BizLaw.id adalah portal berita terdepan yang menyajikan informasi terkini dan terpercaya untuk masyarakat Indonesia. Kami menyoroti berbagai bidang seperti politik, ekonomi, sosial, budaya, otomotif dan gaya hidup. Tim kami yang berpengalaman berkomitmen untuk menyajikan berita secara objektif, akurat, dan mendalam.
Leave a comment

Leave a Reply