Facetology Sunscreen Apakah Ingredientsnya cocok untuk kulit Berminyak dan berjerawat? Yuk Cek disini

Inovasi terbaru dalam dunia perlindungan kulit telah tiba dengan hadirnya Facetology Triple Care Sunscreen. Diformulasikan dengan HYBRID formulation yang menggabungkan kedua jenis UV Filters, baik physical maupun chemical, produk ini memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar UV matahari.

Perlindungan 3-in-1:

Facetology Triple Care Sunscreen bukan hanya memberikan satu manfaat, tetapi tiga manfaat sekaligus! Dengan gabungan Hybrid UV Filters dan Blue Oleoactif, produk ini memberikan perlindungan menyeluruh terhadap sinar UV A, UV B, dan bahkan Blue Light.

Selain perlindungan, produk ini juga merawat kulit Anda. Kandungan Niacinamide, White Ten TM, dan Tranexamic Acid bekerja sama untuk mencerahkan wajah Anda, menjadikannya tampak lebih cerah dan bercahaya.

Tidak hanya itu, CICA, Mugwort, dan SyriCalm hadir sebagai anti-inflammation agents yang membantu menenangkan dan meredakan peradangan pada kulit, menjadikannya lebih tenang dan sehat.

Pengalaman Baru dalam Penggunaan Pelindung Matahari:

Sekarang, rasakan NEW ERA OF YOUR DREAM SUNSCREEN dengan Facetology Triple Care Sunscreen! Dengan tekstur seringan air dan sensasi dingin yang menyegarkan, produk ini memberikan pengalaman yang menyenangkan saat digunakan. Tidak lagi perlu khawatir akan drama white cast, karena produk ini memberikan hasil yang bening dan tidak meninggalkan noda putih pada kulit.

Aplikasinya pun sangat mudah dan cepat, hanya dalam 30 detik Anda dapat melindungi dan merawat kulit wajah Anda. Dengan Facetology Triple Care Sunscreen, wajah Anda akan tampak segar dan siap untuk beraktivitas tanpa perlu waktu yang lama.

 

Manfaat sunscreen facetology

Sunscreen Facetology memiliki beragam manfaat yang penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari penggunaan sunscreen Facetology:

Perlindungan dari Sinar UV: Facetology Sunscreen dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit Anda dari paparan sinar UVB dan UVA yang dapat menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan bahkan risiko kanker kulit. Dengan kandungan hybrid UV filters dan blue oleoactif, produk ini melindungi kulit Anda dari berbagai efek buruk sinar matahari.

Mencerahkan Wajah: Sunscreen Facetology mengandung Niacinamide, White Ten TM, dan Tranexamic Acid yang membantu mencerahkan wajah Anda. Komponen-komponen ini bekerja secara efektif untuk mengurangi noda dan hiperpigmentasi pada kulit, sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan merata.

Menenangkan Kulit: Produk ini juga mengandung bahan-bahan seperti CICA, Mugwort, dan SyriCalm yang memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu menenangkan kulit. Mereka dapat meredakan peradangan dan iritasi pada kulit, menjadikannya lebih tenang dan sehat.

Tekstur Seringan Air: Sunscreen Facetology memiliki tekstur yang sangat ringan dan seringan air, sehingga mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Hal ini membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan di bawah makeup.

Tidak Menyebabkan Drama White Cast: Produk ini juga dirancang untuk tidak meninggalkan white cast pada kulit setelah pengaplikasian. Anda dapat menggunakan sunscreen ini tanpa khawatir tentang tampilan wajah yang tampak pucat atau abu-abu.

Dengan demikian, penggunaan sunscreen Facetology tidak hanya memberikan perlindungan yang kuat terhadap kulit dari sinar UV, tetapi juga membantu mencerahkan, menenangkan, dan menjaga kulit Anda tetap sehat dan cantik.

Facetology sunscreen ingredients
Facetology sunscreen ingredients

Facetology sunscreen ingredients

  1. Ethylhexyl Methoxycinnamate: Merupakan senyawa organik yang berfungsi sebagai penyaring sinar UV, membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari.
  2. Niacinamide: Juga dikenal sebagai niasinamida, memiliki sifat anti-inflamasi yang baik untuk meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit sensitif. Selain itu, niacinamide juga mengandung antioksidan tinggi yang membantu memperbaiki kondisi skin barrier dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  3. Glycerine: Sebagai humektan alami, gliserin membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit terasa lembut dan terhidrasi.
  4. Centella Asiatica Extract: Ekstrak dari tanaman pegagan ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang membantu meredakan iritasi kulit dan mempercepat proses penyembuhan.
  5. Titanium Dioxide dan Zinc Oxide: Merupakan bahan penyaring UV fisik yang dapat membantu menjaga kulit daripaparansinar matahari dengan mencerminkan dan menyerap radiasi UV.
  6. Tranexamic Acid: Asam traneksamat memiliki sifat pemutih yang membantu menyamarkan noda dan hiperpigmentasi pada kulit, memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan merata.
  7. Ekstrak Buah dan Ekstrak Tumbuhan: Termasuk dalam daftar bahan pelindung matahari Facetology adalah berbagai ekstrak buah dan tumbuhan seperti ekstrak beras, ekstrak bunga camellia, dan lainnya, yang kaya akan antioksidan dan nutrisi penting untuk kesehatan kulit.
  8. Sodium Benzoate dan Potassium Sorbate: Kedua bahan ini merupakan bahan pengawet yang digunakan dalam produk untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur, menjaga keamanan produk.
  9. Xanthan Gum: Gum xanthan adalah bahan pengental alami yang digunakan untuk memberikan tekstur yang konsisten pada produk pelindung matahari.

Itulah beberapa bahan yang terkandung dalam pelindung matahari Facetology dan manfaatnya untuk kulit.

 

Apakah sunscreen facetology cocok untuk kulit berjerawat?

Sunscreen Facetology memiliki beberapa bahan yang dapat bermanfaat bagi kulit berjerawat. Misalnya, Niacinamide, yang merupakan salah satu komponen dalam sunscreen tersebut, dikenal karena sifat anti-inflamasi dan kemampuannya dalam mengurangi kemerahan serta iritasi pada kulit sensitif atau berjerawat. Selain itu, Tranexamic Acid, yang juga terkandung dalam sunscreen tersebut, dapat membantu dalam menyamarkan noda bekas jerawat dan hiperpigmentasi, sehingga dapat memberikan tampilan kulit yang lebih merata.

Namun, perlu diingat bahwa reaksi kulit terhadap produk skincare dapat bervariasi antara individu. Beberapa orang dengan kulit berjerawat mungkin cocok dengan produk pelindung matahari Facetology, sementara yang lain mungkin mengalami reaksi negatif. Sebelum menggunakan produk baru, disarankan untuk melakukan uji coba terlebih dahulu pada area kecil kulit untuk memastikan bahwa tidak ada reaksi alergi atau iritasi yang terjadi. Jika terjadi iritasi atau jerawat memburuk setelah penggunaan sunscreen Facetology, segera hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan ahli dermatologi untuk rekomendasi yang lebih sesuai dengan kondisi kulit Anda.

 

Sunscreen facetology untuk umur berapa?

Sunscreen Facetology dapat digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Perlindungan dari sinar UV sangat penting bagi siapa pun yang beraktivitas di luar ruangan, termasuk remaja, dan orang dewasa. Oleh karena itu, Facetology Sunscreen cocok digunakan oleh siapa saja yang ingin melindungi kulit mereka dari bahaya sinar matahari dan menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan. Namun, Facetology di sarankan penggunanya minimal usia 15 tahun.

 

Tips Menggunakan Sunscreen

Sunscreen adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit kita, tetapi seringkali penggunaannya tidak dilakukan dengan benar. Agar Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari sunscreen, berikut adalah beberapa tips penting yang perlu Anda ketahui:

Pilihlah Sunscreen yang Sesuai: Setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Pilihlah sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit Anda, apakah itu kulit kering, berminyak, sensitif, atau kombinasi. Sunscreen dengan label “broad-spectrum” dan SPF minimal 30 adalah pilihan yang baik untuk melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA.

Gunakan Secara Rutin: Sunscreen sebaiknya digunakan setiap hari, bahkan saat cuaca mendung atau Anda berada di dalam ruangan. Sinar UV tetap ada dan dapat merusak kulit bahkan saat Anda berada di dalam ruangan atau di musim dingin.

Terapkan Sebelum Beraktivitas di Luar Ruangan: Aplikasikan sunscreen sekitar 15-30 menit sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan. Ini memberikan waktu bagi produk untuk meresap ke dalam kulit dan memberikan perlindungan yang optimal.

AplikasikanSecara Merata: Pastikan Anda mengaplikasi sunscreen secara merata ke seluruh wajah yang akan terkena sinar matahari, termasuk leher, lengan, dan bagian tubuh lainnya yang tidak tertutup pakaian.

Gunakan Jumlah yang Cukup: Gunakan jumlah sunscreen yang cukup untuk melindungi kulit dengan baik. Sebagai panduan umum, gunakan sekitar satu sendok teh untuk wajah dan leher, dan sekitar satu ons untuk seluruh tubuh.

Reaplikasikan Secara Berkala: Reaplikasikan sunscreen setiap 3 jam sekali atau setelah berenang, berkeringat, atau menggunakan handuk. Ini penting untuk mempertahankan perlindungan terhadap sinar UV sepanjang hari.

Perhatikan Tanggal Kadaluarsa: Perhatikan tanggal kadaluarsa pada kemasan produk dan jangan gunakan sunscreen yang sudah kadaluarsa, karena hal ini dapat mengurangi efektivitas perlindungan.

Dengan mengikuti tips ini dan menggunakan sunscreen secara teratur, Anda dapat melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV dan menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan. Jadi, pastikan untuk mengintegrasikan langkah-langkah ini ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda dan nikmati kulit yang sehat dan terlindungi setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *