Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali terima penghargaan atas partisipasinya dalam mewujudkan sinergisitas polisional

Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali terima penghargaan atas partisipasinya dalam mewujudkan sinergisitas polisional yang diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha, SIK. MSi, Pada acara syukuran HUT bhayangkara ke 73 di Mapolres Aceh Besar, Rabu, 10/07.

Selain Bupati perhargaan serupa juga di berikan kepada Dandim 0101/BS, kolonel Inf Hasandi Lubis, Ketua Pengadilan Negeri Jantho, Hj. Tuti Anggraini, SH, MH, dan Kepala Kejari Aceh Besar, Mardhani, SH.

Kegiatan syukuran HUT bhayangkara Ke 73 ini diawali Upacara dengan Inspektur Upacara di pimpin langsung Oleh Bupati Aceh Besar yang diikuti oleh Anggota Polres, Polsek, Koramil, Dinas Perhubungan Beserta Pasukan Damkar.

Dalam Kesempatan ini Bupati Aceh Besar mengucapkan selamat Hari jadi Bhayangkara yang ke 73 kepada pihak kepolisian.

"Selamat hari jadi Bhayangkara yang ke 73 dan semoga di usianya yang ke 73 ini Polres Aceh besar beserta jajarannya terus dapat bekerja sama dengan baik bersama pemerintah Aceh besar dalam mewujudkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Aceh Besar". Ujar Mawardi Ali.

Ir. Mawardi Ali juga berharap kepada Polri, khususnya Polres Aceh Besar bersama TNI dapat terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Aceh Besar seperti yang sudah berjalan selama ini.

"Dengan adanya pengamanan dari polri banyaknya event- event di Aceh Besar yang berlangsung aman dan tertib." Tambah beliau.

Ir. Mawardi Ali juga berharap agar kepolisian terus meningkatkan profesionalitasnya dalam menghadapi berbagai tantangan dimasa yang akan datang, khususnya dalam hal penanganan narkoba dan tindak pidana umum maupun tindak pidana korupsi, polri harus terus bertindak profesional.

Sementara itu Kapolres Aceh besar menyampaikan keberhasilan kepolisian tidak lepas dari peran masyarakat dalam membantu menciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat.

"Pencapaian tugas Polri ini juga melibatkan berbagai instansi terkait dan masyarakat yang berperan penting dalam menjaga ketertiban lingkungannya, dan Polres Aceh Besar juga mengharapkan kritikan yang dapat membangun Polres Aceh Besar semakin Baik. Ujar Ayi Satria.