Postingan ini kemudian terlacak oleh akun Ditjen Pajak.

Baru-baru ini, akun @LuckyCatSupply, membuat heboh dunia maya. Admin toko online outfit hypebeast itu kepergok akun Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan usai pamer saldo rekening hingga triliunan rupiah.

Dalam foto tersebut, terlihat si pemilik struk baru saja menyetor uang sebesar Rp50.000 di ATM, dan masih menyisakan saldo Rp 1.702.998.792.473,03 dalam rekening miliknya.

"Kalo kata @swainmahisa jadi orang harus hemat," tulis akun @LuckyCatSupply.

Namun postingan ini kemudian terlacak oleh akun Ditjen Pajak. Akun kementerian yang dipimpin Sri Mulyani ini kemudian dengan singkat menyindir aksi pamer akun tersebut. Akun @ditjenpajakri dengan singkat membalas postingan pamer Rp1,7 triliun tersebut dengan kata, 'oh gitu'.

Menyadari terciduk akun Ditjen Pajak, akun @LuckyCatSupply membalas dengan dalih unggahan tersebut tidak serius.

"@ditjenpajakri meme doang kok pak," balas akun tersebut. Sejauh ini belum diketahui apakah akun foto rekening itu adalah asli atau bukan. Belum jelas juga, apakah nominal tersebut benar milik rekening akun @ LuckyCatSupply.

Interaksi antara kedua akun tersebut menjadi perhatian warga dunia maya. Rata-rata warganet menyindir unggahan yang dilakukan akun @LuckyCatSupply.

Beberapa akun menilai, akun @LuckyCatSupply kena batunya dengan niat pamer tersebut.     

"Di notice," tulis akun @Pinahols.

Warganet lainnya kaget dengan aksi akun tersebut, gara-gara unggahan rekening Rp1,7 triliun itu, warganet bercanda warga miskin enggak akan bisa membawa berapa nominal angka yang berderet panjang tersebut.