"All Night Long"? Tidak lagi.

Penyanyi Lionel Richie (73), mengatakan bahwa dirinya beruntung dapat bertahan selama 15 menit di atas ranjang. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara bersama dengan sesama juri American Idol, Katy Perry dan Luke Bryan pada episode The View, Selasa (28/03/2023).

Lionel Richie membahas latar belakang lagunya yang berjudul All Night Long yang akan menginjak usia 40 tahun pada 2023 ini.

"Ketika saya menulis All Night Long, itu benar-benar sepanjang malam," canda Richie yang disambut sorak-sorai dan tawa penonton. 

"Sekarang 'sepanjang malam' saya berkurang menjadi 15 menit saja."

Ia melanjutkan, "Tapi, jangan khawatir, kita akan membicarakannya nanti."

"Lima belas menit? Itu lama sekali, kawan," kata Katy Perry (38) kepada pemuncak tangga lagu Commodores itu, yang kemudian dijawabnya, "Dan jangan lupakan itu, oke?"

Pelantun California Gurls dan lagu legendaris Hello ini menambahkan, "Selama tidak empat kali dalam semalam, tujuh hari dalam seminggu." 

Bryan, di sisi lain, terlihat terkejut dan hampir malu dengan pengakuan rekan jurinya tersebut.

Saat ini Lionel Richie berpasangan dengan Lisa Parigi. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 40 tahun ini diyakini mulai berkencan pada tahun 2014 setelah berkenalan di sebuah pesta makan malam.

"Saya seorang pria yang telah mengalami pasang surut, suka duka, seluk beluk cinta," kata Richie kepada People pada tahun 2019 ketika ditanya tentang Lisa Parigi.

"Dia sangat cantik, tapi yang paling penting dia cerdas dan membantu saya menghadapi dunia saya yang gila," tambahnya.

Sebelum hubungan ini, veteran musik ini telah menikah dengan kekasihnya saat SMA, Brenda Harvey-Richie. Mantan pasangan ini, yang menikah pada tahun 1975, mengadopsi anak perempuan Nicole Richie sebelum berpisah pada tahun 1993.

Dia pindah ke Diane Alexander pada tahun 1995, dan pasangan ini memiliki anak-anak bernama Sofia Richie dan Miles Richie sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2004.