Harry Styles dan Emily Ratajkowski bikin heboh setelah kedapatan bermesraan di parkiran mobil. Dalam video yang beredar, sepasang pria dan wanita yang mirip seperti sosok mereka terlihat berciuman di jalanan Tokyo, Jepang. 

Sebelumnya, Harry dan Emily tidak diketahui berpacaran. Tapi sebuah wawancara jadul mengungkap bahwa pelantun 'As It Was' itu memang menyukai sang aktris. Hal tersebut terungkap dari wawancara mantan personel One Direction tersebut delapan tahun lalu. 

Dalam video, Harry ditanya apakah dia punya 'celebrity crush'. Pemain 'Don't Worry Darling' itu pun menyebut nama Emily Ratajkowski meski sempat salah mengucapkannya dengan benar. Video itu pun jadi viral setelah mereka dilaporkan tengah berkencan.

Emily Ratajkowski dikenal sebagai artis cantik yang bikin para pria naksir. Penggemar pun menyebut Harry memanifestasi hubungannya dengan Emily sejak dulu yang kini berhasil terwujud. Menurut laporan The Sun, sumber mengungkap keduanya memang tengah dekat tapi hubungan mereka belum terlalu dalam.

"Harry dan Emily sedang menikmati tahap mengenal satu sama lain," kata sumber. 

"Divideokan berciuman di Tokyo dan videonya disebarkan bukan hal yang mereka ekspektasi tapi mereka tidak menyembunyikan apapun," tambahnya.

"Harry dan Emily sudah mengenal satu sama lain cukup lama. Mereka menikmati waktu bersama di luar mata publik tahun ini dan hanya menikmati waktu dengan satu sama lain selagi bisa ketika Harry sedang tur," ungkap sumber.

Harry Styles diketahui sudah mengakhiri hubungannya selama dua tahun dengan Olivia Wilde setelah dipertemukan di lokasi syuting 'Don't Worry Darling'. Sedangkan Emily, seperti Harry, ia belakangan juga banyak dikaitkan dengan banyak selebriti setelah bercerai dengan produser Sebastian Bear-McLard. Sebelumnya ia sempat dikabarkan berkencan dengan Pete Davidson dan Eric Andre.