Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting ternyata sudah diketahui keluarga mereka masing-masing. Nenek Boy yang berada di Taipei bahkan memberi bocoran. Ia mengaku dirinya sudah mengenal sosok Ayu.

Kedekatan Boy dan Ayu turut dikomentari oleh keluarga Boy. Hal itu seperti terlihat di tayangan video YouTube-nya. Klip video itu pula yang kemudian diviralkan kembali oleh akun Instagram @lambegosiip.

Dalam kesempatan itu tampak nenek Boy, yang sepanjang video akrab disapa Oma, mengaku dirinya mengetahui kabar kedekatan sang cucu dengan Ayu.

"Tahu beritanya (kedekatan Boy sama seseorang). Itu sama si Ayu Ting Ting," ucap Oma sambil tertawa, dikutip pada Senin (13/02).

Bahkan Oma sempat berseloroh tahu kabar tersebut setiap malam. Namun meski terus-menerus dicekoki kabar kedekatan Boy dan Ayu, Oma rupanya tidak mengetahui lagu apa yang melambungkan nama penyanyi asal Depok itu di kancah musik Tanah Air.

Hanya saja sang Oma mengetahui seperti apa sosok Ayu, yang kemudian mengungkap seberapa dekat sebenarnya Boy dengan pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Ayu rupanya sudah beberapa kali bertandang ke rumah Boy, seakan memperjelas kedekatan hubungan keduanya.

"Oma tapi tahu nggak wajahnya kayak apa?" tanya Boy yang terlihat dikelilingi sejumlah sepupunya tersebut.

"Tahu, kan udah datang dua kali ke rumah," balas Oma tanpa beban, yang seketika membuat Boy menjadi bulan-bulanan para saudaranya.

"Oh... diem-diem..." ledek para saudara Boy, sementara presenter sekaligus aktor itu tampak hanya mengatupkan bibir sambil menahan senyum malu.

Saat itulah ada yang nekat menanyakan pendapat sang oma apabila Boy benar-benar berniat menikahi Ayu. Pasalnya beberapa waktu belakangan isu ini semakin gencar berkembang di tengah masyarakat.

Tak disangka sang oma sempat berdiam cukup lama sebelum menjawab. Wanita lanjut usia yang tetap terlihat berpenampilan modis itu rupanya memilih menyerahkan semua keputusan kepada Boy dan Ayu yang akan menjalin hubungan nantinya.

"Itu mah terserah anaknya, kalau dia suka mah," jawab sang Oma dengan lugas.