Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio dipastikan tidak berpacaran dengan Eden Polani, model berusia 19 tahun.

Dilansir dari Page Six disebutkan jika Leo tertangkap kamera tengah duduk bersebelahan dengan Eden di sebuah acara musik, keduanya pun tampak begitu akrab hingga menimbulkan rumor soal hubungan mereka.

Beragam media pun memberitakan tentang hal itu hingga akhirnya ada salah seorang kerabat dekatnya yang mematahkan rumor itu dengan mengatakan jika keduanya tak ada hubungan apa-apa.

"Sama sekali tak benar kabar ini. Ia (Leo) duduk di sebelahnya di saat pesta tersebut, bersama dengan banyak orang lainnya," tuturnya.

Ia pun menjelaskan jika foto yang beredar membuat keduanya seolah memiliki hubungan spesial, padahal mereka hanya kebetulan saja duduk bersebelahan.

"Itu sungguh konyol. Leo tentunya tak mungkin berkencan dengan orang-orang yang hanya satu ruangan dengannya," ujarnya.

Leonardo DiCaprio dan Eden Polani tertangkap kamera tengah hadir dalam acara perilisan EP Elbony Riley pada akhir pekan lalu setelah perayaan Grammy Awards 2023.

Gaya hidup Leonardo DiCaprio yang tetap menjadi bad boy di usianya yang mencapai 48 tahun itu pun dibahas oleh Drew Barrymore dan Sam Smith.

Keduanya mengaku salut dengan sang aktor yang masih suka clubbing dan berpesta meski tak lagi muda.

Pelantun Unholy itu pun menyebutnya pria nakal dan menjadi sosok selebriti yang menjadi idola pertamanya. Drew Barrymore pun setuju dan mengaku juga menyukai Leonardo DiCaprio sejak lama.