Korban ketiga kru helikopter milik Polri tipe NBO 105 dengan nomor registrasi P-1103 yang jatuh di Kepulauan Bangka Belitung (Babel), ditemukan nelayan Belitung di Perairan Belitung Timur, pada Selasa (29/11) malam, pukul 23.00 WIB. 

Korban ketiga yang ditemukan atas nama Aipda Joko Mudo. "Korban ketiga ini ditemukan nelayan dalam kondisi meninggal di sekitar perairan Manggar Belitung Timur," kata Kepala Badan SAR Nasional Provinsi Kepulauan Babel, I Made Oka Astawa, di Manggar, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu(30/11).

Ia mengatakan, Mudo merupakan teknisi helikopter NBO 105 yang ditemukan nelayan di Perairan Manggar pada posisi 03 02’ 57,1” Lintang Selatan, 108 30’ 17,7 Bujur Timur dengan radial 150 derajat/16,5 mil laut dari lokasi kejadian.

"Hingga saat ini sudah ada tiga korban yang telah ditemukan yaitu Bripda Khairul Anam, Briptu Mochamad Lasminto, dan Aipda Joko Mudo, sementara pilot helikopter, AKP Arif Rahman Saleh, belum ditemukan," ujarnya.

I Made Oka Astawa juga menyatakan, hari ini, Rabu (30/11) jenazah Anam dan Lasminto akan diterbangkan ke Bandara Pondok Cabe, Jakarta. "Dua jenazah akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat CASA polisi, " katanya.

Menurut dia jenazah Anam ditemukan tim SAR gabungan pada hari pertama pencarian. Sedangkan jenazah Lasminto dievakuasi pada hari kedua pencarian.

"Hari ini pencarian satu korban lagi masih difokuskan di Perairan Manggar dan mudah-mudahan korban AKP Arif Rahman Saleh segera ditemukan," katanya.