Shandy Aulia belum lama ini terlihat mengunggah foto bersama anaknya pada akun Instagram miliknya, yang menuai kritikan dari warganet karena dianggap tidak pantas dipertontonkan kepada publik.

Dalam unggahan tersebut berisi sejumlah foto kebersamaan Shandy Aulia dengan putrinya, Claire Herbowo, di bathtub.

Di dalam foto, terlihat Shandy Aulia mengenakan sepasang bikini tanpa tali berwarna abu-abu polos. Sementara si kevil memakai baju renang lengan panjang bermotif bunga.

Ibu dan anak itu terlihat ceria dengan sesekali melemparkan senyum ke arah kamera.

Meski baju yang dikenakan Shandy Aulia sudah sesuai tempatnya, warganet merasa sang aktris tidak perlu memperlihatkannya ke khalayak umum.

"Jangan mentang-mentang badannya kurus kaya sapu lidi pake bikini sama sempak doang yah dipamer-pamer kalo mandi alibi bawa-bawa anak," komentar akun @_pratasya***.

"Mau komen bilang aurat mba tapi nggak berlaku karena beda keyakinan. Dosa aurat hanya berlaku bagi muslim aja, ya udah biarkan aja nggak ngaruh juga buat mba yang non muslim. Tapi sayang aja dilihat kaum laki-laki lain (emoji tertawa)," imbuh akun @herah***.

"Enak ya zaman sekarang bisa lihat lengkukan tubuh artis, gampang lihat tubuh mereka (emoji tertawa)," sambung akun @modera***.