Jessica Iskandar beberapa waktu belakangan dikabarkan tengah kesulitan dalam membayar tunggakan cicilan rumahnya. Hal ini terjadi usai dirinya merugi miliaran rupiah karena diduga jadi korban penipuan rekan bisnisnya. 

"Jedar, benarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan karena ditipu Rp10 miliar?" tanya Raffi, dikutip dari program The Sultan Empire pada Selasa (22/11/2022).

Jessica kemudian menajawabnya dengan cepat. Ia membenarkan saat ini kesulitan hingga sulit bayar cicilan rumah.

"Saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah," kata istri Vincent Verhaag ini.

Raffi kemudian meminta Andre Taulany membantu Jessica, meringankan beban cicilanya. Mantan vokalis Stinky ini tak menolak dan meminta rekannya itu memberi uang senilai Rp1,5 juta.

Guyonan Andre yang gimik ingin memberi uang Rp1,5 juta itu membuat Jessica terhibur hingga tersenyum. Ia kemudian berkelakar kepada penonton ingin membuka donasi untuk melunasi cicilannya.

Namun netizen malah melontarkan komentar nyinyir kepada ibu dua anak itu. Aktris Dealova itu dinilai tak tahu terima kasih dengan niat baik orang.

"Mau dibantu, tapi malah enggak tahu diri," komentar warganet.

"karena saking besarnya cicilan per bulan jadinya dibantu dengann nilai segitu dia ketawa, Raffi aja hanya mampu bantuin cicilannya satu bulan tok. Bisa di tebak kan berapa tuh cicilannya per bulan?" tulis lainnya.