Denise Chariesta belum lama ini mengaku kalau dirinya sempat mengandung anak yang merupakan hasil perselingkuhannya dengan sosok RD, namun akhirnya mengalami keguguran.

Mulanya, Denise Chariesta ragu-ragu untuk memberi tahu kehamilannya karena yakin keputusan RD pasti tidak akan menyenangkan.

"Gue sempat mau ngomong sama RD soal ini, karena gue mau tanya soal kejelasan dan segala macam. Akhirnya, gue beranikan diri ketemu sama dia," ujar Denise Chariesta dalam Youtubenya, Selasa (22/11/2022).

Terlebih, Denise Chariesa mengaku tidak ingin RD sampai bercerai dengan istrinya. Di sisi lain, pengusaha toko bunga ini juga memikirkan anak dalam kandungannya.

Sampai akhirnya, RD mengajaknya bertemu di sebuah apartemen. Saat itulah, Denise Chariesta bertekad untuk memberi tahu soal kehamilannya, tapi tidak tersampaikan.

"Tapi, pas gue ketemu sama dia itu kata-katanya malah nggak keucap. Padahal sebenarnya gue ngomong kalau gue lagi hamil anak lu," ujarnya,

Denise Chariesta mengatakan ada banyak hal yang dipertimbangkan kala itu. Karena memikirkan anak dalam kandungannya, ia juga sempat berpikir untuk menjadi istri kedua RD.

Namun, dalam lubuk hati Denise Chariesta sendiri tidak ingin menjadi istri kedua RD karena tidak cocok dengan karakternya.

"Sempat gue berpikir bodoh, apa nggak papa ya gue jadi bini kedua. Tapi, gue nggak cocok jadi bini kedua," ujarnya.

Di sisi lain, Denise Chariesta juga menginginkan anak dalam kandungannya tersebut, meskipun itu adalah buah dari kesalahannya dengan RD. Namun, ia merasa anak itu hasil perbuatannya dengan pria yang dicintainya.

"Gue emang pengen punya anak cewek kan lucu kayak gue. Jadi, gue ada temen. Apalagi, dari orang yang gue cintaa," ujarnya.

Sampai akhirnya, Denise Chariesta mengalami keguguran dan nyaris meninggal tanpa sepengetahuan RD.

RD, lelaki yang disebut-sebut Denise Chariesta diduga Regi Datau, suami artis Ayu Dewi. Tapi sampai sekarang, baik Regi maupun Ayu belum merespons pengakuan Denise.