Anak-anak dari komedian Sule diketahui saat ini masing-masing telah memiliki karir di dunia hiburan yang makin bersinar. Rizky Febian, Putri Delina, dan kini Rizwan alias Njan sudah mulai merintis karier.

Pada momen ultahnya belum lama ini, Sule mengatakan tidak perlu kado. Dia justru sangat senang saat bisa kumpul bareng dengan anak-anaknya dan semua datang.

Sule mendapat kado ulang tahun berupa mobil dari Rizky Febian dan Putri Delina.

"Aku nggak mengharapkan kadolah. Kado yang indah berkumpul bersama karena udah jarang banget kumpul," kata Sule di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan.

Meski susah untuk kumpul bareng saat ini, Sule merasa bangga dengan keberhasilan anak-anaknya. Sule mengatakan anak-anaknya kini juga mulai mempersiapkan rumah masing-masing dan tinggal sendiri.

"Namanya orang tua pasti senang, bahagia aja artinya dia sudah bisa mandiri. Cuma itu saja sih maksudnya, mereka bisa seperti ini mungkin agak jarang ketemu. Sekarang kan sudah misah-misah. Putri sudah sendiri, Iky sendiri. Sekarang juga Njan mulai merintis, Njan juga sudah mau beli rumah. Dia juga mau misah lagi," cerita Sule soal anak-anaknya.

Sule menuturkan tak lagi mudah mengumpulkan anak-anaknya untuk bisa kumpul bersama. Akan tetapi, anak-anaknya tak pernah absen datang pada hari-hari penting.

"Susah mau ditargetin seminggu sekali, dua minggu sekali, susah. Misalkan hari ini kumpul yuk, Iky manggung, Putri ada acara, Njan syuting," tuturnya.

"Tapi kalau momen-momen besar, hari besar akan hadir. Iky tuh sudah ngasih tahu, misalkan 8 bulan sibuk, nanti Januari aku kosong Yah, aku pasti di sana (rumah Sule) lama," ungkap Sule.

Akan tetapi, Sule punya cara untuk bisa mengumpulkan anak-anaknya. Memanfaatkan channel YouTube-nya, Sule membuat program yang selalu menghadirkan anak-anaknya.

"Hari-hari besar. Gue kan ada S-Pro, gue bikin konser sebulan sekali, gue harus bikin program Ini Bukan Talk Show, biar gue ketemu terus sama Njan. Kalau konser semua ada, pokoknya terserah guelah, jadi ke kota-kota kita kumpul bareng," aku Sule.