Belum lama ini YouTube menggelar acara besar bertajuk YouTube FanFest, yang digelar di Singapura. Salah satu YouTuber Indonesia yang diundang adalah Ria Ricis. Dalam acara tersebut, Ria Ricis menyanyikan lagu Hey Ladies yang dipopulerkan oleh Rossa, dan menjadi viral. 

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatani, Ria Ricis  mengaku bangga dapat mewakili Asia Tenggara sebagai perempuan dalam gelaran internasional tersebut.

"Alhamdulillah aku senang bisa tampil di YouTube FanFest 10 di Singapura. Aku mewakili dari Asia Tenggara sebagai perempuan," ungkap Ria Ricis.

Disinggung soal respons sang suami, Teuku Ryan, mengenai kariernya sebagai YouTuber, Ria Ricis mengatakan jika suaminya turut bangga dan mendukung jalannya sebagai content creator. Ria Ricis  yang sudah sukses sebagai content creator juga merasa senang dengan adanya gelaran itu.

"Alhamdulillah aku selalu nanya ke suami, dia bangga nggak sih ke aku, dia bilang bangga. Aku senang karena content creator di sana di-support penuh, ini kan ajang kita menunjukkan bakat kita. Acara tersebut cukup mensupport para content creator," tutur Ria Ricis.

Dalam acara tersebut, rupanya Ria Ricis turut mengajak anak pertamanya, Moana. Ia mengaku merasa cukup santai membawa sang buah hati yang masih bayi naik pesawat.

"Terus ajak Moana pertama naik pesawat. Iya pertama bawa Moana, tapi nggak worry karena aku memang bukan yang panikan. Moana nggak pakai penutupan kuping, nggak masalah," pungkas Ria Ricis.