Ada-ada saja ulah Baim Wong. Bersama istrinya, Paula Verhoeven, Baim telah membuat konten prank KDRT. Gilanya lagi, konten tersebut dibuat di saat kasus dugaan KDRT Rizky atas Lesti lagi heboh.

Kabar adanya konten prank KDRT ala Baim Wong itu pun akhirnya sampai juga ke telinga Deddy Corbuzier. Deddy mengkritik keras ulah Baim Wong.

Dalam akun Twitter-nya, Deddy memberikan respon tanpa menutup-nutupi kemarahannya bahkan sempat melontarkan makian.

"Mantap! Polisi lo prank KDRT! Suka gue. Besok TNI sekalian, gue temenin! Asuh," kata Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier pun merasa heran dengan konten prank KDRT ala Baim tersebut.

"Sorry bro, kali ini lo chuaxs banget. Dan gua sirik. Gimana caranya gue bisa kaya lo ya, konten keluarga sama konten prank," ujar Deddy di akun Instagramnya, Minggu (2/10/22). 

Deddy menilai, ulah Baim Wong sudah kelewat batas."But bro, this is out of limit. I'm sorry, not funny (Tapi bro, ini udah kelewat batas. Maaf, ini gak lucu) and ini jelas merendakan polisinya! Dan KDRT," sambungnya.

Sebagai penutup, suami Sabrina Chairunnisa tersebut sengaja mem-publish konten prank KDRT Baim Wong. 

"Are you out of your mind? Yes I didn't chat u personally, coz this isn't personal (Apa lo udah gila? Iya gue gak chat u secara personal, karena ini bukan personal). Why to the limit," pungkasnya.

Beberapa publik figur tampak memberikan respons negative atas ulah Baim tersebut.

"Gila ya," komentar Dazen Vrilla. 

"Kegimikan dalam rumah tangga," timpal Uus. 

"Kenapa sih? Ini namanya temen ya? Masa musibah dijadiin bahan beginian," ujar Celine Evangelista.

Sementara itu, Baim menjelaskan tujuannya membuat konten tersebut agar masyarakat yang mengalami KDRT bisa mengetahui prosedur pelaporan sebagaimana yang 'dicontohkan' Paula.

Sayangnya warganet menanggapi sinis konten Baim Wong itu.

"Barusan gue liat sekilas kontennya, astagfirullah beneran dong.. itu baim minta paula pura2 di kdrt terus lapor ke kantor polisi dan nge prank polisinya," tulis salah satu akun Twitter.

"Ini konten gaiss katanya mau tau tanggapan polisi gimana kalo kdrt.  Di akhir video dia doain lesti.  Tadi baca di tiktok. Tapi mau gimana baim paula ini emang gak ada otak banget hati juga gak ada anjir cuan terus udah kaya padahal," komentar akun lainnya, sinis.