Cukup lama menjanda, kini artis cantik Catherine Wilson telah dipersunting lelaki bernama Idham Mase. Tepatnya pada Sabtu (1/10/22), Catherine dan Adam melangsungkan akad nikah di hotel Kawasan Jakarta Selatan.

Catherine tidak butuh waktu lama untuk memantapkan diri agar akhirnya menerima cinta sang politisi tersebut. Tiga bulan terasa sudah cukup unruk mengenal sosok Idham.

Catherine Wilson pun mantap melepas status jandanya yang sudah disandang hampir selama satu dasa warsa, tepatnya 9 tahun. Bukan waktu yang pendek.

Catherine Wilson pun menceritakan perjalanan cintanya yang bermula saat dikenalkan temannya. Hubungan tersebut pun berlanjut dengan saling berkomunikasi.

"Habis itu nggak sampai sebulan, Idhamnya mau serius," kata Catherine Wilson usai akad di hotel kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/22).

Lantaran melihat kepribadian Idham Mase, Catherine Wilson pun akhirnya menerima pinangan politisi asal Sulawesi tersebut. Pertunangan pun sempat digelar sebulan lalu, tepatnya 29 September 2022.

"Orangnya baik, pekerja keras, dekat sama anak-anak, perhatian dan ibadahnya bagus," ujar model 41 tahun ini.
Sama halnya dengan Catherine Wilson, Idham Mase juga memiliki penilaian positif peragawati yang kini aktif di politik tersebut.

"Orangnya sopan, santun, attitude bagus, banyak menghargai keluarga. Biar pun saya datang dari keluarga kecil, dia baik ke keluarga saya," beber Idham Mase.

Kebaikan Catherine Wilson tak hanya ditunjukkan kepada keluarga Idham Mase, tetapi juga kepada anak-anak sang politisi.

"Hubungan Catherine dengan anak-anak, sih, baik. Tadi juga hadir," ujar Idham Mase.

Catherine Wilson menambahkan, sebelum akhirnya menerima Idham, model 41 tahun ini sudah lebih dulu meminta izin kepada anak-anak suaminya tersebut.

"Alhamdulillah anak-anak itu bilang, 'asalkan bapak senang' yang penting bapak bahagia," ujar artis bertubuh tinggi semampai tersebut.