Sengkarut rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar khususnya terkait adanya tindakan KDRT dan perselingkuhan kini masih menjadi perbincangan hangat public. 

Tak hanya masyarakat pada umumnya, para public figure pun ikut membicarakan peristiwa yang cukup menghebohkan tersebut. Bagaimana tidak, rumah tangga yang dulu adem ayem itu tiba-tiba saja membara. 

Yang mengejutkan, Melanie Subono pun ikut memberikan komentar. Pasalnya, Melanie dikenal sebagai sosok pernah menunjukkan sikap ketidaksukaannya pada Lesti Kejora. 

Bahkan Melanie mengaku pernah menghina pedangdut tersebutr.

Namun sejak laporan dugaan KDRT dari Lesti Kejora terkuak, Melanie justru  memberikan pesan khusus untuk Lesti.

Melanie mengunggah pernyataannya tersebut di akun Instagram miliknya, Sabtu (1/10/22). Ia juga menjelaskan seperti apa pendapatnya mengenai Lesti di masa lalu.

Sampai saat ini, unggahannya itu sudah mendapatkan hingga 21,9 ribu tanda suka dari netizen.

"Lesti, gw ga kenal pribadi. Dulu malah suka gw hina karna dikit2 media nulis "apa kata Lesti"," ujar Melanie dalam unggahannya.

Melanie mengomentari kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti. Walaupun dahulu pernah memiliki penilaian buruk , kini ia memberikan dukungan kepada Lesti Kejora. Tak hanya itu, Melani pun memberikan pujian.

"Lo wanita Kuat. Terima kasih sudah melapor ke yang berwenang," tambah Melanie.

Selain itu, Melanie kembali menyampaikan terima kasih kepada Lesti Kejora. Terutama terima kasih telah menjadi sosok yang hebat.

"Terima kasih udah jadi kuat & bersikap. Kehormatan kita di mulai dari diri kita sendiri," imbuhnya.

Unggahan dari Melanie ini juga mendapatkan banyak respon dari warganet, terutama yang mendukung Lesti Kejora.

"#standforlesti wanita hebat, kuat," komentar seseorang warganet.

"Peluk semua perempuan," imbuh yang lain.