Komika Kiky Saputri memberikan peringatan lewat media sosial Twitter untuk semua orang agar lebih berhati-hati dimanapun berada. Hal tersebut Ia lakukan karena baru saja membaca curhatan seorang netizen yang hampir menjadi korban modus kejahatan baru.

"Kemarin sempet baca kasus cewe yang dijebak juga di Mal, sekarang ada lagi bapak-bapak di Parkiran Mal. Hati-hati ya kawan," kata Kiky Saputri memperingatkan.

Kiky Saputri membagikan tangkapan layar curhatan seorang di Insta-Story, yang dituliskan oleh akun @sarahsahidah. Ia lantas membagikan cerita tersebut ke akun Twitter-nya. Dalam postingan itu, Sarah Sahidah menceritakan pengalaman kurang seram yang baru saja dialami sang suami saat mengunjungi salah satu mal di Jakarta.

Sarah Sahidah menceritakan bahwa suaminya pergi ke mal usai pulang kerja. Sesampainya di tempat parkir mal, kondisi parkir terbilang sepi karena itu sore hari dan hari kerja.

Tak disangka tiba-tiba ada seorang pria yang menghampiri suaminya untuk menanyakan suatu hal. Awalnya sang suami mengabaikan sosok pria misterius itu. Hanya saja situasi berubah ketika ada sosok perempuan datang dalam kondisi menangis.

"Parkir di basement agak jauh dari pintu masuk Grand Lucky. Kondisi sepi karena weekdays. Nggak lama ada ibu-ibu marah-marah ke dia bilang dia bikin perempuan nangis tuh harus tanggung jawab," tulis Sarah Sahidah.

Situasi semakin kacau ketika secara tiba-tiba pula muncul lima orang pria yang berusaha menahan ibu tersebut sambil meminta pertanggung jawaban dari suami Sarah. 

"Suami saya untuk bisa lari kabur dan ketemu security, security tanya di mana orangnya dikejar lagi mereka sudah naik mobil avanza hitam," sambung Sarah Sahidah.

Yang membuat situasi semakin menyeramkan adalah ketika bertemu satpam mal, orang-orang misterius itu justru turun dari mobil dan mengatakan hal yang tidak-tidak hingga membuat suami Sarah Sahidah hampir ditangkap. 

"Jadi suami saya kabur lagi ke mal takut security terpengaruh dan balik ke dia. Dia diteriakin maling sampai hampir dikejar orang se-mal," kata Sarah Sahidah lebih lanjut.

Beruntungnya kejadian ini tidak sampai membuat suami Sarah Sahidah terluka karena Ia sempat memberi penjelasan sejujur-jujurnya, dan secara kebetulan ada saksi mata yang mendukung pernyataan suami Sarah Sahidah.

"Untungnya lagi ada satu orang yang menjadi saksi melhiat dia parkir dan kasih tahu bahwa benar suami saya enggak salah apa-apa, karena baru datang parkir dan langsung dikeroyok orang, jadi sekarang aman," pungkas Sarah Sahidah.