Beberapa waktu lalu, rumah tangga Shandy Aulia sempat diterpa kabar tak sedap. Namun Shandy Aulia mematahkan rumor tersebut dengan mengunggah perayaan anniversary pernikahan dirinya dengan sang suami, David Herbowo yang ke-11, di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, sang artis membagikan beberapa foto romantis dirinya bersama sang suami. Bak pengantin baru, keduanya tampak serasi dengan setelan gaun dan jas. Dalam kolom keterangan Shandy Aulia menuangkan buah pikirannya mengenai pernikahan.

"Nggak ada yang sempurna. Hidup itu berantakan. Pernikahan itu kompleks. Pernikahan nggak bikin kita bahagia, tapi kita yang membuat pernikahan itu bahagia," tulis Shandy Aulia.

"Pernikahan adalah komitmen bersama untuk mencintai dalam kondisi apapun dan tanpa batas waktu," sambung Shandy Aulia.

Menurutnya, pernikahan akan berjalan mulus ketika pasangan di dalamnya dapat berkompromi dengan segala kondisi. Pikiran pasangan suami istri seharusnya fokus dengan alasan yang menyatukan keduanya, dibandingkan kekurangan yang dimiliki pasangannya.

"Buka matamu lebar-lebar sebelum menikah, tutup sedikit setelah itu. Pernikahan yang bahagia adalah penyatuan dari dua pemaaf yang baik. Pada akhirnya, kamu bisa pilih untuk fokus pada apa yang memisahkan atau fokus pada apa yang menyatukan kita bersama," pungkas Shandy Aulia.

Pada unggahannya tersebut, juga terlihat anak pertamanya, Claire, yang berada di tengah kedua orang tuanya. Unggahan dan pesan Shandy Aulia Itupun mengundang banyak respon positif dari kerabat dan fansnya.

"Couple satu ini nggak ada obat emang cakep nya," tulis salah satu akun netizen

"Happy anniversary, happily ever after," timpal netizen lainnya

"Langgeng terus sampek oma opa," doa akun netizen lain.