Pasangan viral Lesti Kejora dan Rizky Billar yang selalu menjadi sorotan netizen karena kemesraannya, tiba-tiba membuat heboh jagat maya. Rumah tangga pasangan tersebut dikabarkan retak karena adanya dugaan KDRT.

Sebelumnya ramai beredar kabar jika Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi usai menjadi korban atas dugaan KDRT. Setelah membuat laporan ke polisi dan cek visum, sang pedangdut dikabarkan masuk rumah sakit. Saat ini Lesti Kejora dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengabarkan kondisi terkini sang klien. Ia masih menunggu perkembangan hasil check up dari dokter yang menangani Lesti Kejora. Ia juga mengungkapkan jika saat ini kliennya itu pun tengah dijaga oleh keluarganya.

"Kondisinya yang pasti Dede lagi istirahat saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up nya, saya baru mau ketemu dokternya, nanti lebih lanjut akan kami sampaikan. Lesti sama keluarganya dijaga," ungkap Sandy Arifin.

Lebih lanjut, pihaknya pun tidak mau gegabah untuk mengurusi proses hukum. Keluarga dan tim kuasa hukum ingin fokus kepada kesembuhan Lesti Kejora, baru melanjutkan proses hukum yang berlaku nantinya di kepolisian.

"Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk, mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan. Kita fokus ke kesembuhan Dede dulu," ujar Sandy Arifin.

Sudah dua hari sejak geger isu Lesti Kejora alami KDRT dan menghebohkan publik, sang suami, Rizky Billar seakan menghilang ditelan bumi. Tidak ada yang tahu bagaimana kabar sang artis tersebut.

Sebelum ramai berita dugaan KDRT tersebut, keduanya seharusnya hadir dalam acara Infotainment Award 2022, namun akhirnya mereka memutuskan absen dan piala penghargaan diterima oleh Raffi Ahmad. Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima 4 penghargaan diantaranya adalah Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Best Couple, dan Celeb of the Year. 

Tidak ada update apapun di akun Instagram keduanya. Mereka tampak terakhir terlihat bersama saat makan malam mewah dua hari yang lalu. Saat itu, Rizky Billar sempat berkelakar, jika istrinya ketika makan tangannya pasti tremor.