Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi turut mengomentari mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang, yang kini menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Muslim menilai, seharusnya Febry membela korban penembakan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, bukan malah membela pelaku dalam hal ini keluarga Ferdy Sambo. hal tersebut mesti dilakukan Agar publik benar-benar yakin Febri Diansyah sebagai sosok idealis yang digembar-gemborkan usai mengundurkan diri sebagai pegawai KPK

"Jika secara idealis Febri Diansyah mesti bela Brigadir J. Tapi kalau Febri bela istri Sambo (Putri Candrawathi) dan Rasmala Aritonang bela Ferdy Sambo itu jadi pertanyaan,” kata Muslim seperti dikutip dari rmol.id. Jumat (30/9).

Muslim mengatakan, Ferdy Sambo yang secara resmi telah diberikan sanksi Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) oleh Kepolisian merupakan bukti bahwa mantan Kadiv Propam itu bersalah dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

"Begitu juga istrinya dalam kasus ini. Sehingga jika Febri dan Rasmala yang mantan KPK itu sebagai penasihat hukum pasti akan jadi pertanyaan besar. Kok mantan orang KPK gitu?" tandasnya.