Denise Chariesta beberapa waktu yang lalu membagikan pengalamannya yang pernah menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga orang lain selama beberapa tahun, namun kini sudah berhenti dan menyesal.

Diundang dokter Richard Lee ke kanal Youtube-nya, Denise ditanya apakah benar dia sebagai pelakor.

"Bener, itu bener, bener kok, kapan sih gue bohong," ucapnya, seperti dikutip pada hari Kamis, 29 September 2022.

"Dia keluarga kaya, tapi dia kerja sendiri (pengusaha)," ungkapnya.

Bahkan lebih lanjut selebgram ini mengulas lebih detail ciri pria yang dipacarinya selama empat tahun.

"Temennya Uya, istrinya ya artis, dia pengusaha inisial R, bininya itu host acara setiap hari di TV setiap pagi, Youtuber juga," jelasnya.

"Anaknya 3, paling gede cewek terus yang dua cowok, nah kita beda usia 7 tahun," pungkasnya.

Unggahan itu langsung direspon netizen dengan sosok nama artis Ayu Dewi.

Bahkan beberapa akun mencocokan dugaan bahwa suami Ayu Dewi yang main belakang dengan Denise Chariesta.

"Ayu Dewi, nama suami R (Regi), anak 3, cewek, cowok dan cowok, host Dahsyat (pagi)," ucap luthfianu.

"Aku googling, Denise kelahiran 91 dan RD 84, beda 7 tahun bestie, what? Gak percaya deh," ujar sarriraisal.m.

"Anak artis si A iya sih anaknya 3 yang pertama emang cewek sama cowok dua, tapi masa sih," tutur fania_irine.