Setelah kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J tersebar di media sosial, Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang menjadi buah bibir netizen. 

Pasalnya beberapa waktu yang lalu publik juga dikejutkan dengan tersebarnya percapan Nikita Mirzani dengan pria yang diduga polisi ikut tersebar. 

Pada rekaman atau voice note tersebut terdengar jelas suara Nikita Mirzani yang sedang berbicara dengan seseorang yang diduga polisi. 

Dengan adanya hal itu, lantas netizen menghubung-hubungkan wanita yang akrab disapa Nyai ini dengan tersangka pembunuhan, Ferdy Sambo.

Hingga pada akhirnya, baru-baru ini Nikita Mirzani memberikan klarifikasi terakit percakapan dirinya dengan salah seorang Polisi yang diduga Ferdy Sambo.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani setelah Gery Iskak bertanya terkait hal itu.

"Eh nih ada berita yang panas juga kemaren m, katanya denger-denger ada percakapan yang diduga Sambo, gimana pendapatnya?," tanya Gery Iskak kepada Nikita Mirzani, dikutip dari kanal Youtube Nexera Entertainment pada Kamis, 29 September 2022.

Kemudian dengan sangat spontan, Nikita Mirzani akhirnya mengungkap jika yang ada dalam percakapan tersebut bukan Ferdy Sambo, melainkan salah satu pengacara dari Nikita Mirzani.

"Jadi bukan Sambo sebetulnya, nah yang kesebar voice note itu bukan Sambo, jadi salah satu Lawyer gue waktu itu bang Fahmi," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menambahkan jika waktu itu dirinya sedang melahirkan anaknya yang ketiga.

Dan pada waktu itu ia meminta solusi kedapa pengacaranya tersebut, karena menurut Nikita pada saat itu ia belum di BAP oleh pihak kepolisian akan tetapi sudah ditetapkan sebagai seorang tersangka.

"Harusnya kan disitu ada percakapan yang bilang gini, 'bang ini gimana sih ini saya kan belum di BAP sudah jadi tersangka," Kata Nikita Mirzani.