Tak hanya si sulung Rafathar, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza pun kini telah mencuri perhatian public. 

Mulai dari busana yang ia kenakan hingga ekspresi lucunya, segalanya jadi perbincangan.

Tak hanya menggemaskan, Rayyanza pun dinilai lagi lucu-lucunya. Apalagi sejak bayi, Rayyanza sudah kerap diajak ke lokasi syuting oleh kedua orang tuanya.

Nagita Slavina pun mengajak Baby Cipung untuk iklan yang ia bintangi. Kemunculan Rayyanza di berbagai iklan ini pun menjadikannya sebagai bayi paling sibuk di Indonesia.

Kini, kabar baik datang menghampiri adik Rafathar tersebut. Rayyanza resmi masuk nominasi penghargaan Gorgeous Baby.

"Hai kamu yang tercipung-cipung, udah vote aku di INFOTAINMENT AWARDS 2022 belum?!" tulis akun Instagram @rans.entertainment, Rabu (28/9/22).

Pada unggahan itu, tampak kolase foto Cipung dalam format video menarik. Mulai dari foto mengenakan kaos biasa sampai outfit serba mewah dari Fendi.

Melalui unggahan tersebut, Raffi dan Nagita pun mengajak netizen memberikan suaranya untuk Rayyanza.

"Jangan lupa dong, dukung Rayyanza Malik Ahmad sebagai GORGEOUS BABY di Instagram dengan cara like foto aku di @sctv," tambah unggahan tersebut.

Pada hari yang sama, Raffi dan Nagita pun memposting unggahan sejenis yang memperlihatkan potret Cipung secara lebih dekat.

Netizen pun banyak yang mengaku telah memberikan suaranya untuk cipung. Sementara yang lain, memilih tetap setia menjadi fan Rayyanza tak peduli menang atau kalah.

"Udah dong," aku seorang netizen.

"Moga Cipung (Rayyanza) yang menang ya," tambah yang lain.

"Cipung mah menang, gak menang tetap akan menang di hati kami," timpal lainnya.