Festival Music Pestapora di panggung Jiexpo Kemayoran Jakarta menampilkan pedangdut Nassar, Minggu (25/9/22). Tak disangka, Nassar ternyata sukses mengisi acara festival tersebut. 

Bukan hanya masyarakat umum, penonton Nassar ternyata juga dari kalangan artis mulai dari Afgan, Yuki Kato, Tarra Budiman hingga Isyana Sarasvati.

Nassar sendiri mengaku terkejut karena para bintang itu mau juga menyempatkan waktu untuk menonton penampilannya. Nassar hanya mampu berterima kasih karena amat terharu.

"Ya Allah sampai kaget ada mereka semua para superstar nonton akuuuuuu lagi hobah @afgan__ @isyanasarasvati @tarrabudiman @yukikt," tulis Nassar di akun Instagramnya, Senin (26/9/22).

Dalam potret yang dibagikan Nassar, Isyana Sarasvati tampak membawa lightstick dengan foto Nassar. Lightstick tersebut sempat viral setelah Nassar tenar di kalangan KPopers dengan julukan Oppa Nassar.

"Makasih banyak sayang sayang semuaaaa para superstar support bangetttttt aku terharu love love banyak buat kalian," ungkap Nassar.

Nassar membuka penampilannya dengan tembang Bunga Bunga Cinta, dilanjutkan dengan tembang Bisik Bisik Tetangga dan Sekuntum Mawar Merah.

Suasana semakin pecah saat Nassar membawakan tembang Kereta Malam sambil memanjat tiang dan berjoget di atas. 

Penonton yang memadati area Boss Stage juga terus meneriakkan "Oppa Nassar Kiyowo (gwiyeowo)" yang berarti "Nassar menggemaskan".

"Keren king.Walaupun Berbeda Musik Tapi Masih Bisa Berteman. Semoga King Bisa Bikin Konser Sendiri. Amin," komentar seorang netizen.

"Bukannya mereka ngisi acara itu juga ya," tanya netizen lain.

"@rofiqi714 beda panggung.. Acara pestapora panggungnya 5 atau berapa ya banyak banget," jawab netizen lain.