Sejak aktif muncul di akun Instagram sang istri, Inul Daratista, nama Adam Suseno semakin populer. Terbukti saat ikut naik panggung menemani sang istri tampil akhir pekan kemarin, banyak penonton meneriakkan nama pria yang akrab disapa Mas Adam itu.

Sebelum hadirnya sang buah hati, Yusuf Ivander Damares atau akrab dipanggil Ivan, Adam Suseno diketahui selalu menemani Inul Daratista manggung kemana-mana. Namun, setelah sang anak lahir, Adam Suseno lebih fokus menjaga sang anak ketimbang menemani Inul Daratista manggung. Namun akhirnya, 13 tahun kemudian, setelah sang putra sudah lebih besar dan bisa ditinggal, Adam Suseno kembali terlihat menemani Inul Daratista manggung. 

"Baru pertama sejak anak kita lahir, selama 13 tahun ini aku nggak pernah nemenin. Sebelum Ivan lahir, selalu sama aku (yang nemenin). Setelah Ivan lahir nggak pernah nemenin selama 13 tahun. Baru kemarin malam itu nemenin karena Ivan juga sudah mulai bisa ditinggal, kebetulan kemarin (Ivan) nggak ikut itu karena sekolah," cerita Adam Suseno, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/09/2022).

Melihat Adam Suseno kini punya penggemar, Inul Daratista mengatakan bukan masalah. Tapi, Inul Daratista juga tidak lupa mewanti-wanti Adam Suseno.

"Nggak apa-apa (banyak penggemar) cuman ngefans. Yang penting nggak jadi istrinya. Cuma satu saja," seloroh Inul Daratista.

"Senang juga (punya penggemar). Saya tidak menyangka ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," celetuk Adam Suseno dengan santai.

Saat mengajak Adam Suseno naik ke panggung, Inul Daratista berujar ada rasa cemburu melihat popularitas sang suami. Tentu saja itu bukan ucapan serius, Inul Daratista merasa dia dan Adam Suseno sejak dulu kerap bersama-sama.

"Sempat agak jealous, wah bojoku sebentar lagi nyaingin aku nih. Tapi nggak apa-apa karena kita kan kerja bareng ya. Yang penting cuannya masuk ke sini (dirinya), bukan ke sini (menunjuk Adam Suseno)," tutur Inul Daratista.

Setelah sang anak bisa mandiri, Inul Daratista mulai berpikir untuk terus didampingi saat bekerja. Inul merasa kehadiran Adam Suseno menjadi booster untuknya.

"Insyaallah sih. Pekerjaan saya untuk konser-konser, untuk show ke luar kota sekarang bisa ditemani sama Mas Adam. Jadi booster-lah. Biar saya di panggungnya semangat. Pokoknya harus bareng-barenglah, dulu sebelum ada anak juga kan bareng-bareng terus nggak pernah pergi, nggak pernah ninggal-ninggal," pungkas Inul Daratista.