Billy Syahputra telah dilaporkan ke polisi oleh Robby Shine. Billy dilaporkan atas dugaan penghinaan terhadap istri Robby Shine, Natasha. 

Robby Shine mengaku tidak terima saat istrinya yang berasal dari Rusia tersebut mendapatkan kata-kata yang menurutnya tidak pantas. 

Hingga saat ini Billy Syahputra belum melakukan bantahan tersebut atas laporan Robby tersebut.

Namun dalam sebuh postingan di Instagram, Aldi Taher membahas terkait hal tersebut. Dalam postingannya, Aldi Taher memperlihatkan wajah Billy Syahputra saat syuting bersamanya.

"Dia nih insyaallah orang baik nih nggak jahat, insyaallah dia nih orang baik," ungkap Aldi Taher di akun Instagramnya, Sabtu (23/9/22).

"Lu kenapa, Aldi? Lu sudah selesai?" tanya Billy Syahputra kepada Aldi Taher.

"Udah, gue udah selesai. Insyaallah gue doain ya pokoknya masalahnya cepat selesai, ya pokoknya luar biasa, bro gue ini insyaallah orang baik. Mudah-mudahan bisa damai ya. My brother Robby Shine dan Billy Syahputra insyaallah hanya salah paham," tutur Aldi.

"Amin," kata Dyah Permatasari yang ada di lokasi tersebut.

Diketahui, laporan Robby Shine terhadap Billy Syahputra tersebut ternyata sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan.
Persoalan bermula saat Robby Shine dan istrinya, Natasya mengisi acara di salah satu program televisi dimana Billy Syahputra menjadi pembawa acaranya.

Robby Shine menyatakan ada puluhan saksi yang melihat Billy Syahputra berkata kasar kepada Natasya.

"Jadi, kita buktinya banyak sekali karena di situ ada sekitar kurang lebih 20 sampai 50 orang, bahkan lebih gitu. Jadi, khan, gila banget istri saya dikatain seperti itu di depan semua orang. Khan nggak baik seperti itu," kata Robby Shine saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Natasya yang lebih banyak diam, ingin agar Billy Syahputra meminta maaf.