Kabar kurang menggembirakan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon dikabarkan masuk rumah sakit. Ibunda Amy Qanita tersebut meminta Raffi agar segera pulang ke Indonesia.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita terus istighfar saat mengabarkan kondisi ibundanya tersebut yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta.

"Untuk ibuku tercinta terkasih tersayang... astagfirullah astagfirullah astagfirullah,semoga Allah meringankan derita sakitnya ,mengampuni dosa2nya dan Allah beri jalan yg terbaik di sisa umurnya aamiin aamiin aamiin Allahumma aamiin," doa Amy Qanita dalam unggahannya, Minggu (24/9/22).

Mami Popon sudah cukup lama tinggal di Jakarta setelah diboyong Raffi pindah dari Bandung. Mami Popon tinggal di salah satu rumah Raffi Ahmad. Hal itu dilakukan agar Mami Popon lebih mudah dirawat oleh anak serta cucu cicitnya.

Raffi Ahmad yang saat ini baru tiba di Dubai setelah dari Amerika Serikat mengunggah video Mami Popon yang memintanya segera pulang ke Indonesia.

"Kadieu (ke sini) A," ucap lirih Mami Popon yang sudah memakai alat bantu di hidungnya.

"Ke sini katanya Aa," ucap seorang perempuan yang memvideokan Mami Popon.

"Fi ke sini Fi cepat, besok aja. Jangan akhir bulan," sambung suara seorang pria.

"Kemarin bilangnya cepat pulang kok ya Mami. Ini sakit nih A katanya jadi ambil darahnya pelan-pelan," kata perempuan tersebut memperlihatkan Mami Popon yang akan diambil darahnya.

Raffi Ahmad dalam video tersebut menuliskan dirinya langsung pulang ke Indonesia.

"Iya Mami ini langsung pulang," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pergi ke Amerika Serikat bersama dengan Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. Raffi Ahmad dan Mami Popon memang sangat dekat.

Selama di Jakarta, Raffi Ahmad selalu menjenguk sang nenek. Beberapa waktu lalu, demi menyenangkan sang nenek, Raffi Ahmad bahkan sempat mempertemukannya dengan Arya Saloka.

Mami Popon diketahui sudah keluar masuk rumah sakit. Amy Qanita pun sempat menjelaskan terkait kondisi Mami Popon yang saat ini mengalami stroke.

Mami Popon yang kinu berusia 88 tahun harus menggunakan alat bantu selang untuk makan dan minum karena tenggorokannya sudah mulai tidak berfungsi.