Baru-baru ini Dewi Perssik mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil testpack dengan tanda dua garis yang menandakan positif hamil. Kemudian, bersamaan dengan foto tersebut, pedangdut itu menuliskan keterangan yang membuat heboh.

"Mual, muntah mulu beberapa hari," tulis Dewi Perssik dalam unggahannya.

Para netizen yang heboh dan penasaran dengan unggahan pedangdut Dewi Perssik tersebut pun langsung menyerbu akun Instagram mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. para netizen pun mempertanyakan tentang pertanggungjawaban Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik yang sudah diceraikannya sebulan yang lalu.

Tak mau membiarkan isu menjadi panjang, Angga Wijaya pun memberikan klarifikasinya di akun Instagramnya, pada hari Kamis (22/09/2022). Ia mengaku sama sekali tidak terganggu, namun Ia merasa perlu untuk melakukan klarifikasi karena banyak yang bertanya padanya mengenai unggahan foto mantan istrinya tersebut.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana," ujar Angga Wijaya.

Menurut Angga Wijaya, foto testpack yang dibuat Dewi Perssik bukanlah hasil tes kehamilan miliknya.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau," ujar Angga Wijaya yakin.

Pria asal Lampung itu memastikan bahwa testpack itu milik keponakan Dewi Perssik bernama Lebby yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan. 

"Itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati," sambung Angga Wijaya.

Tak ingin memperpanjang masalah, Angga Wijaya balik mendoakan agar penyanyi asal Jember itu selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari orang-orang jahat.

"Kita doakan semoga beliau sehat selalu, dijauhkan dari orang-orang yang tidak jujur dan tidak ikhlas," pungkas Angga Wijaya.