Sejak namanya mulai dikenal publik, Livy Renata kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa artis lain. Sebut saja Verrell Bramasta dan Gabriel Prince. Awal mula kabar kedekatan Livy Renata dan Gabriel Prince terjadi setelah keduanya beradu akting dalam film Love In Game.

Dalam salah satu adegan di film Love In Game, Livy Renata dan Gabriel Prince harus terlibat adegan ciuman. Menanggapi hal tersebut, dan isu yang beredar soal cinlok alias cinta lokasi di antara keduanya, Livy Renata tidak mau banyak omong.

"I no comment (cinlok). Gimana ya? Sebenarnya scene-nya (ciuman) itu di take jam 4 pagi, jadi kita nggak ada grogi, salting gitu sih, karena sudah capek banget. Lumayan banyak take-nya karena I lupa-lupa," cerita Livy Renata.

Livy Renata mengaku senang adu akting dengan Gabriel Prince. Ia kemudian membocorkan cara membangun chemistry dengan Gabriel Prince.

"Seru sih I akting sama dia. Kita berdua chemistry-nya dapat banget for this film. Kita sebenarnya sering bercanda saja sih di set," tutur Livy Renata.

Dalam kesempatan yang sama, Livy Renata juga sempat ditanya soal kedekatannya dengan Verrell Bramasta. Namun, Ia menegaskan hubungan itu hanya teman saja.

"Kita cuma teman sih. Dia senior I. I look up to him," kata Livy Renata.

Livy Renata lalu mengalihkan pertanyaan mengenai kedekatannya dengan beberapa artis tersebut, dan meminta agar semua orang menonton film yang dibintanginya.