Mantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra telah dilaporkan ke pihak berwajib atas perilakunya yang kurang menyenangkan.

Adik mendiang Olga Syahputra tersebut resmi dilaporkan ke kepolisian Jakarta Selatan oleh aktor asal Sumatera, Robby Shine.

Billy dilaporkan atas kasus dugaan penghinaan kepada istri Robby, Natasya Shine yang berasal dari Rusia. Billy juga disebut melontarkan beberapa perkataan buruk kepada perempuan asal Rusia tersebut.

Sebagaimana yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (22/9/22), Robby menjelaskan cukup detail bagaimana kronologi dari peristiwa tersebut.

"Teman-teman saya sudah tadi dari Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan. Laporan penghinaan atas istri saya," ujar Robby menggebu-gebu.

Upaya Robby untuk menyeret Billy ke jalur hukum tersebut bermula saat Robby dan istrinya datang ke sebuah acara televisi. Saat syuting, mereka pun bertemu Billy.

Robby yang baru kali pertama kali bertemu mencoba menyapa Billy. Namun Billy justru menghampiri istri Robby dan melontarkan kata-kata kotor.

Menurut Robby, Billy tak hanya sekali mengatakan kata itu. Robby dan istrinya pun merasa terkejut dengan perkataan yang dilontarkan oleh Billy Syahputra tersebut.

Robby pun mempertanyakan perkataan kotor dari Billy yang menghina Natasya tersebut. Billy menyatakan, Natasya pun pernah melakukan hal itu melalui konten video miliknya.

Robby menyanggah dan menanyakan kapan Natasya mengatakan hal itu. "Kapan istri saya ngomong kata-kata itu?" ungkap Robby.

Momen kisruh Robby versus Billy ini pun menuai banyak komentar netizen. Beberapa netizen tampak mencibir Billy.

"Berbanding terbalik sama sifat almarhum Olga ya," komentar seorang warganet.

"Jobnya sepi," komentar yang lain.

Hingga saat ini dari pihak Billy Syahputra belum memberikan keterangan apa pun terkait peristiwa tersebut.