Dalam unggahan video YouTube akun AH yang diposting pada hari Selasa (20/09/2022), Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat baru saja mengalami kecelakaan kecil saat bermain dengan kelinci. Kaki sang putri terlihat berdarah.

“Sakit dia tuh. Berdarah lagi. Ya Allah sayang itu sakit banget. Kayak cantengan sakitnya. Aku aja kalo kayak gitu sakit.” ujar Atta Halilintar khawatir

Walau berdarah, Ameena Hanna Nur Atta yang masih berusia tujuh bulan itu nampak tidak menangis. Namun, Atta Halilintar tahu bahwa anaknya pasti merasa kesakitan. 

“Sakit itu. Dia lagi nahan, tuh liat mukanya.” kata Atta Halilintar.

Melihat hal ini, Aurel Hermansyah pun meminta maaf kepadanya anaknya.

“Ameena, minta maaf ya.” ucap Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun meminta jika kelinci yang menggigit putrinya itu untuk berada di luar rumah.

“Yaudahlah, kelincinya taruh di luar aja. Gak usah di dalem.” ucap Atta Halilintar. 

Aurel Hermansyah kemudian menjelaskan bahwa kelincinya memang selalu di luar, hanya saja tadi mereka sedang bermain bersama jadi dibawa masuk ke dalam.

“Emang di luar. Tadi lagi main. Soalnya tadi Ameena menarik-narik kelincinya mulu, jadi kelincinya ngambek. Dia (Ameena) diem-diem tiba-tiba nangis. Terus aku liat dia berdarah,” tutur Aurel Hermansyah menjelaskan bagaimana kejadian itu dapat terjadi.

Atta Halilintar pun mempertanyakan jika istrinya benar-benar sedang menjaga anaknya saat kejadian terjadi.

“Hah, terus kamu enggak jagain?” tanya Atta Halilintar. 

Aurel Hermansyah pun kembali menjelaskan bahwa tadi mereka sedang bermain, sehingga tidak mengira akan ada kejadian seperti ini. Atta Halilintar kemudian menyarankan untuk mengobati luka Ameena dan menutupnya dengan plester. 

“Emang dikasih betadine dia (Ameena) nggak teriak?” tanya Atta Halilintar.

“Enggak. Diem aja. Malah ketawa,” ucap Aurel Hermansyah.

Kedua orangtua ini sangat responsif mengurus anak mereka. Saat Ameena menangis karena diobati, mereka dengan seketika kompak menyanyikan lagu “Twinkle Twinkle Little Star”.

Atta Halilintar kemudian membawa kelinci itu ke luar rumah, agar tak lagi dekat-dekat dengan Ameena.  

“Sampai sembuh kakinya Meena. Baru boleh (diizinkan masuk dan bermain bersama lagi).” pungkas Atta Halilintar.