Cinta Laura Kiehl semakin gencar berbicara soal keselamatan bumi dan permasalahan perempuan dan anak di Indonesia. Ia bahkan sempat didapuk menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), sekaligus aktif dalam pembahasan seperti RUU PKS beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini Cinta Laura bergabung dengan brand perhiasan UBS Gold sebagai brand ambassador. Ia dipilih khusus sebagai representatif kampanye UBS Gold terbaru bertajuk #Iam24k yang membawa pesan mengenai self worth (harga diri) dan authenticity (keaslian).

"UBS Gold selalu menjadi perusahaan perhiasan emas dan logam mulia yang selalu mendukung sebuah keotentikan persona generasi Indonesia. Karena visi tersebut, #Iam24k menggambarkan secara perfect harapan kami," ujar Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold.

"Dan Cinta Laura Kiehl merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan akan pesan #Iam24k baik secara citra dan perspektif Cinta tentang self worth dan authenticity dari seseorang," sambung Michael Yahya.

Menanggapi hal tersebut, Cinta Laura menyebut jika Ia mendukung kampanye tersebut agar dapat membantu banyak orang untuk menemukan jati dirinya dan menjadi versi terbaik.

Ia juga mengemukakan bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh UBS Gold sendiri dirasa perlu, lantaran di era serba cepat ini begitu banyak hal negatif di sekitar kita, terlebih lagi media sosial.

"Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa mereka berharga di luar dari kenegatifan yang ada di sekitar," tutur Cinta Laura.

"Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka," lanjut Cinta Laura.