Raffi Ahmad menceritakan masa lalunya saat awal-awal bertemu Nagita Slavina. Yang mengejutkan, pertemuan saat dirinya baru saja selesai menjalani rehabilitasi justru menjadi momen penting dalam keseriusan hubungannya dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun tampak antusias menceritakan momen tersebut.

"Tapi waktu itu perjalanan kita gimana, sih. Kita pertama kali ketemu di PH Mama kamu. Kamu punya pacar, aku juga punya pacar," tutur Raffi Ahmad bareng Nagita Slavina, Kamis (22/09/22).

Setelah pertemuan itu, Raffi Ahmad ditimpa masalah yang cukup pelik terkait penggunaan tumbuhan terlarang dan membuat Raffi harus menjalani rehabilitasi. 

"Dulu aku ditangkap BNN, khan. Habis aku keluar dari BBN aku ke apartemen kan nemuin mama kamu,” ungkap Raffi.

Usai menjalani rehabilitas, Raffi Ahmad secara tak sengaja bertemu Nagita Slavina dan mendapati momen yang mengesankan.

"Abis itu di lift bawah aku ketemu kamu. Terus kamu pelukin aku. Terus pas kamu pelukin aku, aku negrasa kayak 'o my god' kok ada yang beda," sambung Raffi.

Nagita Slavina pun mengaku, saat ia bertemu Raffi Ahmad itu, dirinya sudah tak punya kekasih. Di saat itu, Raffi Ahmad rupanya sedang mengejar Nagita Slavina.

Nagita Slavina pun menantang Raffi Ahmad. "Kalo gue sih nggak nyari pacar, ya, nyari suami," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa menirukan perkataan Nagita Slavina saat itu.

Merasa tertantang, Raffi Ahmad pun menemui orang tua Nagita Slavina.