Dilansir dari TS Media, Rabu (21/09/2022), aktor Tora Sudiro menceritakan pengalaman menyakitkan yang dialaminya sebagai seorang ayah. Suami dari Mieke Amalia ini diketahui memiliki lima orang anak perempuan. Dalam wawancara tersebut, Tora Sudiro mengaku was-was saat putri-putrinya sudah tertarik dengan lawan jenis. Dia bahkan mengaku seperti memiliki saingan pada saat awal-awal ketika anak-anaknya mulai berpacaran.

"Gue sih waktu awal-awal berasa banget ya ada saingan. Waktu itu awal-awal gue jutekin. Tapi, kalau sekarang sih lama-lama udah nerima," ungkap Tora Sudiro.

Tora Sudiro sebenarnya mengaku tak melarang anak-anaknya berpacaran. Meski begitu, Ia juga tak tinggal diam. Tora Sudiro tetap berusaha mengawasi anak-anaknya dengan banyak bertanya mengenai gaya berpacaran mereka. Pertanyaan yang kerap terlontar adalah apakah mereka sudah berciuman atau belum dengan pacar masing-masing.

"Dulu tuh pernah ya, anak gue tanya-tanyain terus kayak 'Heh udah ciuman belum?' terus anak gue nanti 'Ah apaan sih pak' gitu. Terus nanti gue tanyain begitu lagi di hari yang lain nanti jawabnya 'Norak dih' berarti aman. Terakhir gue tanyain lagi jawabnya 'Emang kalau udah kenapa?' ahh sakit," cerita Tora Sudiro.

Tora Sudiro mengaku lebih menyakitkan ketika tahu anaknya sudah berciuman dengan kekasihnya, meskipun belum tentu benar.

"Ternyata itu jawaban yang menyakitkan ya, untuk tahu itu menyakitkan ya," kata Tora Sudiro.