Sebelumnya dikabarkan jika Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena harus menjalani operasi untuk menangani hernia inguinalis yang dideritanya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat khawatir karena usia putranya yang cukup kecil yaitu sembilan bulan harus menjalani operasi. Sekarang keduanya bisa bernapas lega. Sang putra sudah selesai dioperasi. Rizky Billar dan Lesti Kejora tak memberitahu kapan sang putra menjalani operasi tersebut.

"Alhamdulillah operasi Al-Fatih berjalan lancar," ungkap Rizky Billar, di Instagram Story miliknya, pada hari Selasa (20/09/2022).

Tak lupa, Rizky Billar mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan sang putra sejak masuk rumah sakit.

"Trima kasih orang2 baik yang sudah mendoakan," ucap Rizky Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar hanya menginformasikan bahwa putranya menderita hernia. Usai menjalani operasi, Ia baru menceritakannya lebih lengkap.

"Bagi yg pengen tau fatih sakit apa.. Fatih itu sakit Hernia Inguinalis ya. Penyebabnya apa, faktornya apa.. bisa tanya mbah google," sambung Rizky Billar.

Pada unggahan berikutnya, Rizky Billar pun menyertakan keterangan mengenai hernia inguinalis.