Vokalis Maroon 5, Adam Levine yang dikabarkan selingkuh menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (21/09/2022) kemarin. Menanggapi hal itu, Inul Daratista pun mengunggah sebuah video reels yang memperlihatkan dirinya dan sang suami, Adam Suseno joget TikTok dengan lagu “Tiba-tiba” dari Quinn Salman.

“Ya mending Adam nya Inul lah Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?" tulis Inul Daratista di dalam keterangan video reels unggahannya.

Gara-gara hal tersebut, nama Adam Suseno pun langsung menjadi trending juga. Para netizen membandingkan Adam Suseno dengan Adam Levine.

"Aku tadi pagi dikasih tahu sama Mba Dewi, karena seharian syuting sinetron jadi ya nggak lihat tahu-tahu sudah trending namanya aku, namanya Mas Adam," ujar Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (21/09/2022).

Lebih lanjut, Inul Daratista pun berpendapat jika suaminya tersebut jauh lebih baik daripada Adam Levine.

"Ya kalau dibandingin sama bojoku jauhlah. Bojoku lebih baiklah, buktinya dia baik sama saya," sambung Inul Daratista.

Bicara Adam Suseno yang lebih setia, Inul Daratista berharap pernikahannya menjadi sebuah inspirasi. Sebab untuk mempertahankan pernikahan yang sudah berusia 27 tahun dinilai sangatlah sulit.

"Alhamdulillah memang setia sudah 27 tahun, mudah-mudahan ini menjadi inspirasi untuk semuanya. Karena mempertahankan 27 tahun itu nggak gampanglah ya. Pastinya lika-liku suami istri tuh ada senang, bosan apalah jadi bagi aku ya, senang saja sih," tutur Inul Daratista.

Bicara tips rumah tangganya yang langgeng, Inul Daratista akui saling menikmati kekurangan pasangan. Selain itu, keduanya juga harus saling sabar.

"Intinya yang pertama kali adalah menikmati kekurangan suami saya, apalagi di masa sudah mau menjelang tua segala sesuatu semuanya menurun ya, bukan masalah pribadi saja tetapi mungkin cara ngomonglah, kepribadian semuanya pasti akan menurun gitu jadi kita harus sabar. Saya sabar sama Mas Adam dan Mas Adam sama saya itu saja sih, jadi kalau 27 tahun aku menikmati kekurangan bojoku," papar Inul Daratista.