Berita baik datang dari desainer kondang Ivan Gunawan. Baru-baru ini Ivan Gunawan menceritakan suatu kisah yang membuat dunianya hampir runtuh. Diceritakan oleh Ivan Gunawan melalui unggahan foto di akun Instagramnya, dulu Ia pernah memiliki berat badan 185 kilogram, dan juga memiliki riwayat gula darah hingga 500.

"Mau cerita yahh .... setahun lalu di saat berat 185 kg Dan gula darah 500 Wihh dunia kaya mau runtuh , apalagi alm papa Kemaren seumur hidup nya Berkawan dengan penyakit gula," tulis Ivan Gunawan dalam kolom keterangan unggahan foto di Instagram miliknya.

Untungnya, Ivan Gunawan segera mengambil tindakan. Saat ini berat badan Ivan Gunawan sudah turun jauh dari angka 100 kilogram. Gula darahnya juga sudah sangat jauh dari angka 500. Ini semua berkat salah satu dokter gizi.

Ivan Gunawan mengaku berkonsultasi dengan salah satu dokter gizi dan menjalankan diet yang sangat sehat. Penampilan Ivan Gunawan saat ini jauh lebih sehat dan bugar. Ia mengaku menjalani hidup sehat dan tetap bahagia dalam kesehariannya.

"Tapi Berkat @cissienugraha dan semakin tau Bahwa kunci hidup itu hanya Makan sehat & happy life .... kemaren setelah Medical cek up @siloamhospitals Dapet hadiah Hasil Yg baik," sambung Ivan Gunawan.

Unggahan tersebut mendapatkan tanggapan positif dari netizen. Mereka semua takjub dengan apa yang disampaikan Ivan Gunawan.

"Bagus bgt rapotnyaa," tulis salah satu akun netizen

"Syukurlaah Rapot merah nya jadi biru semua," sambung dokter Cissie.

"Alhamdulillah.semangat hidup sehat sang matahari," imbuh akun netizen yang lain.

"Makin kuyus makin cakep yaa wakk," timpal akun netizen lainnya.