Ada momen cukup membanggakan saat Maria Vania berlibur ke Korea Selatan. Maria Vania diam-diam didekati cowok Korea Selatan.

Meski sempat meladeni, namun perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini ogah menganggapnya serius. Termasuk menganggap pertemuannya dengan lelaki tersebu sebagai sesuatu yang istimewa.

"Aku bukan mikrolet yang semua bisa naik. Milih aku juga. Bawa santai saja, sih. Maksudnya temenan aja," ungkap Maria Vania, Selasa (21/9/22).

Pasalnya, Maria Vania ogah melakukan hubungan asmara jarak jauh alias long distance relationship alias LDR-an. Alasannya, kalau sudah jatuh cinta, dia tak mau jauhan.

"Aku nggak mau LDR juga, jauh. Aku mau yang dekat saja. Apalagi aku kalau sudah sayang penginnya dekat terus," ungkap Maria Vania.

Pasalnya, Maria Vania trauma hubungan di masa lalu saat menjalin hubungan jarak jauh dengan bule. Waktu itu, kekasihnya sempat menghianati cinta.

"Diselingkuhin. Dia sama cewek lain. Kejadiannya sudah 10 tahun lalu. Tapi semenjak itu aku trauma, nggak mau lagi LDR," ujar Maria Vania yang kini dkikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Maria Vania baru saja menghabiskan waktu berlibur di Korea Selatan bersama keluarga. Ia butuh refreshing setelah 2 tahun tak bisa ke mana-mana akibat pandemi Covid.

"Penginnya sama pasangan, cuma kan belum ada. Jadi aku bawa orangtua aku liburan ke Korea," ujar Vania.