Tak mau lama-lama merasa sedih dan terpuruk karena perceraian, Sule dan Nathalie Holscher pun kompak membenahi diri untuk penampilan yang lebih baik. Perceraian keduanya memang cukup mendapatkan banyak perhatian publik karena adanya beberapa konflik yang terkuak, yang membuat keduanya tidak sempat untuk merawat diri.

Salah satu hal yang dilakukan Sule dan Nathalie Holscher adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Rupanya secara kebetulan Sule dan Nathalie Holscher ternyata menjalani perawatan wajah di lokasi yang sama. 

Keduanya sama-sama menjalani perawatan wajah di Glafidsya Aesthetic Clinic di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan dr Reza Gladys, Dipl. AAAM, pada akun Instagram miliknya.

Dr Reza Gladys mengungkapkan jika Nathalie Holscher ingin melakukan perawatan yang dapat membuatnya memiliki pipi yang terlihat lebih tirus. Bentuk perawatan tersebut bernama mesolipo.

"Mesolipo pada pipi berguna agar wajah terlihat lebih tirus dan mengencangkan kulit wajah yang kendur. Perawatan ini mengurangi lemak pada pipi dan dibawah dagu yang dianggap mengganggu penampilan bagi wanita," jelas dr Reza Gladys.

Pada unggahan berikutnya, dr Reza Gladys memperlihatkan video dimanya dirinya berjoget dengan Sule sebelum Sule melakukan perawatan wajah. Namun netizen banyak yang mengomentari penampilan Sule. Ia disebut tampak lusuh.

"Aduh sule gayax berantakan banget.kasian," tulis salah seorang netizen.

"Semangat kang sulee jgn jd kucel di tinggalin ,bangkit jgn kalah sama mantan .ayoo kang," komentar netizen lainnya.

Pada kesempatan itu, Sule disebut memilih perawatan botox, picosure laser dan infus whitening. Adapun picosure laser merupakan teknologi laser yang diklaim sangat mutakhir dan spesial.

"Laser picosure ini harganya sekitar Rp 4 miliar dan memang yang termahal di dunia. Kegunaannya untuk meregenerasi bagian kulit yang dalam. Picosure laser punya panjang gelombang yang khas sendiri, hasilnya bener-bener bagus tanpa melukai bagian kulit luar," ujar dr Reza Gladys.