Ada yang special yang dilakukan Thariq Hailintar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. Sebuah bentuk perjuangan demi cintanya kepada Fujianti Utami. Thariq mengunggah postingan spesial.

Terlihat Thariq Halilintar membawa kotak cincin sambil berdiri di hadapan Fuji. Fuji tersenyum bahagia. Ada balon raksasa yang membentuk sebuah tulisan ‘Will You’ di belakang mereka.

Thariq Halilintar pun menuliskan pesan singkat dalam unggahannya itu. "Bucin Forever With You," tulis Thariq, Rabu (17/08/22).

Unggahan dari adik Atta Halilintar itu pun mendapat komentar dari netizen, salah satunya dari kakak kedua Fuji yaitu Frans Faisal. Frans ternyata kepo dengan unggahan tersebut.

"Mo ngapain," komentar Frans Faisal.

Thariq mengunggah postingan special di akun Instagramnya. Seolah sebuah pernyataan keseriusan cinta kepada Fuji. 

Thariq tampak berdiri di hadapan Fuji membawa kotak cincin. Fuji tersenyum bahagia. Terdapat tgulisan ‘Will You’ yang terbuat dari balon warna keemasan di belakang mereka.

Thariq Halilintar pun menuliskan pesan singkat dalam unggahannya itu. "Bucin Forever With You," tulis Thariq, Rabu (17/08/22).

Postingan Thariq Halilintar tersebut akhirnya membuat geger netizen. Beberapa netizen berspekulasi unggahan Thariq Halilintar sebagai kabar lamaran Thariq atas Fuji. 

Namun saat dikonfirmasi, Thariq justru membantah kabar tersebut. Menurut Thariq, postingan tersebut hanya merupakan iklan dari sebuah perusahaan e-commerce.

"Oh, itu campaign kami bersama Shopee 9.9. Nanti akan ada kejutanya pokoknya. Teman-teman ikuti terus akan ada kejutan 9.9," ucap Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/8/22). 

Namun kejutan apa yang dimaksud, Thariq masih enggan mengungkapnya.  

Terkait kabar pertemuan antara keluarganya, Gen Halilintar, dengan keluarga Haji Fuji, Thariq menegaskan memang belum ada pertemuan. 

Hanya saja, Thariq menyatakan, ia bersama keluarganya sudah membicarakan terkait pertemuan tersebut. Hanya saja, Thariq memberi alasan, baik keluarganya maupun keluarga Fuji belum ada waktu yang tepat untuk bertemu. 

"Belum (bertemu), (Umi dan Abi) sudah sempat tanya, cuma belum nemu waktu yang sempat aja. Ditunggu kapan bisa ketemunya, Insya Allah," ungkap Thariq Halilintar. 

Namun, saat ditanya soal keseriusan hubungannya dengan Fuji, Thariq tampak berhati-hati menjawab bahkan terkesan menghindari memberikan jawaban atas apa yang sebenarnya terjadi. 

"Kalau ditanya keseriusan, bingung jelasinnya gimana. Tapi kami berdua sekarang masih mencoba memperbaiki diri dengan baik," ungkap Thariq.