Kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra, telah menyeret nama Nikita Mirzani. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani pun terseret hingga jadi incaran kepolisian dan dijadikan tersangka atas komentarnya mengenai kasus yang menimpa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

Merasa lelah dengan hal yang dialaminya, akhirnya Nikita Mirzani buka suara menceritakan awal mula perseteruannya dengan Nindy Ayunda. Rupanya perseteruan tersebut berkaitan dengan Askara Parasady Harsono, yang merupakan mantan suami Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani menceritakan jika beberapa waktu lalu sebelum ada kasus dugaan penyekapan tersebut, Ia sempat bertemu dengan Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat. Saat pria yang masih berstatus suami Nindy Ayunda tersebut sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Mantan suaminya (Nindy Ayunda) kan dipenjara gara-gara kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, nah di situ ada kakak (angkat) aku. Pas aku lagi ngurus sesuatu, aku lihat Askara lagi di-BAP," cerita Nikita Mirzani di kanal YouTube Demian Aditya.

Saat itu Nikita Mirzani mengaku tertarik dengan ketampanan Askara Parasady Harsono. Bahkan dirinya mengaku ingin bisa berkenalan. Namun saat itu dirinya sama sekali tidak tahu kalau ternyata pria yang disukainya tersebut ternyata suami Nindy Ayunda.

"Aku bilang, 'Itu siapa cowok ganteng banget? Kenalin dong’," kata Nikita Mirzani.

Keinginan Nikita Mirzani untuk bisa berkenalan dengan Askara Parasady Harsono akhirnya terwujud. Namun saat itu dirinya belum berbincang banyak lantaran masih banyak yang harus diselesaikan .Setelah berkenalan, Nikita Mirzani pun langsung pergi untuk menyelesaikan urusannya.

"Jadi aku nggak ngobrol," ujar Nikita Mirzani.

Rupanya sejak perkenalan itu, Nikita Mirzani mulai merasakan ada yang aneh. Apalagi keesokan harinya, mantan istri Dipo Latief tersebut tiba-tiba mendapat karangan bunga ucapan ulang tahun dari Askara Parasady Harsono. Padahal saat bertemu, mereka sama sekali belum terlibat obrolan dan hanya sekadar berkenalan saja.

"Aku dikirimin papan bunga yang isinya kata-kata cinta dari Askara. Besoknya bunga papan itu beserta rumah aku masuk ke acara gosip di televisi. Aku bingung kan, siapa yang merekam, siapa yang kirim," tutur Nikita Mirzani.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan jika anaknya sempat diikuti oleh orang tidak dikenal saat sedang bermain sepeda di dekat rumahnya. Tak tinggal diam, Nikita Mirzani pun akhirnya mengusut siapa dalang yang melakukan hal ini kepadanya. Apalagi anaknya yang tidak tahu apa-apa menjadi korban teror, yang membuat dirinya marah besar.

Setelah diusut, ternyata Nikita Mirzani menemukan fakta jika hal tersebut dilakukan oleh Dito Mahendra. Itulah awal mula perseteruan Nindy Ayunda dengan Nikita Mirzani.

"Ini sudah keterlaluan. Kalau sudah ke anak, di situ mulai lah aku (Instagram) story-story. Berarti bukan aku yang duluan kan," pungkas Nikita Mirzani