Orang secantik Ranty Maria ternyata pernah juga diselingkuhin. Bukan selingkuh ke temannya, tapi Ranty Maria pergoki mantan kekasihnya tersebut mengunjungi panti pijat.

Kisah masa lalunya itu diungkap saat Ranty Maria hadir di konten Truth or Eat milik Sarah Keihl. "Aku suka diselingkuhin," ungkap Ranty Maria.

Ironisnya, Ranty Maria memergoki salah satu mantan kekasihnya itu lebih dari sekedar selingkuh namun mendatangi panti pijat.

"Aku pernah ikutin manusia ini ke panti pijat," ungkap Ranty Maria.

Melihat langsung bukti perbuatan menyimpang mantan kekasihnya, Ranty Maria memilih tidak berhubungan lagi dengan yang bersangkutan.

Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran menganggap tindakan sang mantan kekasih sudah kelewat batas dan tidak termaafkan.

"Sudah, gue berhenti di titik itu saja. Gue nggak mau lanjutin karena ini sudah parah. Itu paling menyakitkan," jelas Ranty Maria.

Ranty Maria memang tidak menyebutkan mantan kekasih yang mana yang ia maksud. Namun ia meminta publik untuk tidak berasumsi bahwa yang dimaksud adalah Ammar Zoni yang juga merupakan mantan kekasihnya.

"Mantan gue nggak cuma satu, jadi kalau gue ngomong jangan langsung berpikir kalau itu dia," tegas Ranty Maria.

Sepengetahuan Ranty Maria, kisah asmaranya baru mulai disorot sejak berhubungan dengan Ammar Zoni. Sehingga ia tak ingin kisah yang dibagikan berujung fitnah ke suami Irish Bella. 

"Semua orang tahunya gue cuma punya mantan satu. Jadi kalau gue omongin mantan, sudah pasti mereka berpikir ke orang itu," tutup Ranty Maria.