Di tengah kenikmatan hidup yang kini direguk Atta Halilintar, momen yang tak banyak terekspose, ternyata ada kepahitan dan perjuangan panjang yang harus dilakoni si sulung Gen Halilintar ini. 

Hal itu diungkap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menjadi bintang tamu acara talk show di sebuah stasiun televisi beberapa waktu lalu. Aurel menceritakan masa lalu Atta Halilintar yang tidak banyak diketahui publik.

Ternyata, Atta Halilintar pernah jualan kebab. "Bang Atta pernah cerita dulunya gimana 'aku tuh dulu jualan kebab, gitu'," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengaku sempat tidak percaya dengan masa lalu suaminya itu. "Aku kayak 'ah kayaknya enggak mungkin, deh'," sambungnya. 

Akan tetapi, Aurel Hermansyah akhirnya percaya saat diberitahu oleh orang yang pernah memesan kebab kepada Atta Halilintar.

"Baru beberapa Minggu kemarin, aku make up sama make up artis aku. Terus dia cerita 'dulu gue waktu bikin acara nikahan yang jual kebab tuh laki lu'. Hah, jadi beneran?!" tuturnya.

Cuplikan unggahan video Aurel Hermansyah kaget Atta Halilintar berjualan kebab ini viral di TikTok dengan atensi sebanyak 193 ribu jumlah tayangan. 

"Ternyata Papata pernah jualan kebab juga," tulis akun TikTok @fluffyberryzzzz, Minggu (14/8/22).

Sejumlah netizen pun turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Dia kayak yang syok banget," komentar seorang netizen.

"Dia gak pernah malu untuk cerita masa lalunya ketika masih susah," komentar netizen lain.

"Enggak kebayang kayaknya Mamanur," ujar lainnya.