Kedekatan antara Thariq Halilintar dengan Fuji putri Haji Faisal memang bukan lagi menjadi rahasia. Namun, baik Fuji maupun Thariq masih tergolong muda. 

Thariq sekarang berusia 23 tahun, sementara Fuji kini masih berusia masih cukup belia, 19 tahun. 

Namun meskipun masih tergolong muda, Thariq mengakui dirinya memang ingin nikah muda. Di hadapan sang kakak, Atta Halilintar, Thariq mengakui hal itu.

Atta Halilintar pun memberi wejangan kepada adiknya itu agar tidak lelet.

Atta sendiri menikah dengan Aurel Hermansyah di usia 26 tahun. Thariq rupanya ingin menyusul langkah sang kakak. Saat ini dia berusia 23 tahun.

Sejatinya, Atta Halilintar tak masalah Thariq menikah muda. Sebagai kakak, Atta mendukung penuh segala keputusan yang diambil adiknya.

"Kalau itu mah tergantung dia, kalau aku mah iya-iya aja. Kalau dia udah mau nikah aku mah support-support aja," kata Atta Halilintar dikutip dari unggahan YouTube Trans TV, Minggu (14/8/22).

"Cuma kalau dianya aja belum ada kelihatan pergerakan, mah, kita tunggu aja dulu," sambungnya.

Meski mendukung penuh, Atta Halilintar punya catatan mengenai cara Thariq menyikapi masa depan. Menurut Atta, adiknya yang satu ini sering lelet.

"Ya, mungkin lebih ke ini aja, sih, apa pun yang dijalani, agar lebih fokus, lebih konsisten. Terus lebih banyak mikirin masa depannya, dia mau bikin apa segala macam. Dan, jangan lelet!" kata anak sulung dari Gen Halilintar ini.

Atta Halilintar pun memberikan satu contoh sifat lelet sang adik, yang kini tengah menjalin hubungan dengan Fujianti Utami alias Fuji.

"Dia kan suka lelet, ya. Sampai sekarang aja nih, dari dulu enam bulan lalu aku suruh bikin lagu sampai sekarang nggak ada lagu," ungkap Atta Halilintar.

"Padahal saya sudah bikinin segala macam, karena terlalu lambat gerakannya itu nggak sat set sat set gitu loh. Jadi saya suka omelin juga," lanjutnya.

Soal nikah muda, Thariq mengaku masih banyak belajar dari Atta yang lebih pengalaman.

"Harus lebih dimatangkan, semuanya persiapan segala macam. Belajar banyak dari bang Atta, alhamdulillah," ujar anak keempat Gen Halilintar tersebut.