Nathalie Holscher diketahui telah resmi bercerai dari Sule pada Rabu (10/8/2022) di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Muncul kabar Nathalie sengaja mengksploitasi perceraian untuk menaikkan popularitas.

Nathalie dinyinyir netizen lantaran sejak muncul kabar perceraian hingga vonis sidang di pengadilan agama, ibu satu anak itu kerap wara-wiri di acara televisi. Ia sibuk syuting isi acara, menjadi tamu talkshow dan podcast.

Mengenai kabar tak enak itu, Nathalie Holscher mengaku juga sudah mendengarnya. Apalagi ada yang mengatakan jika Adzam sudah dijamin oleh Sule dengan jatah 25 juta perbulan. Nathalie pun mengungkap jika ia juga butuh biaya untuk hidup setelah pisah dari Sule.

“Aku denger (soal eksploitasi perceraian), netizen juga ada yang bilang, Adzam sudah dikasih Rp 25 juta sebulan. Ya kan itu untuk Adzam, untuk aku?” ungkap Nathalie Holscher di channel Youtube Melaney Ricardo, Rabu (10/8).

Nathalie mengaku butuh uang makanya ia hatus bekerja, menerima tawaran syuting di teve dan podcast. Menurutnya banyak kebutuhan rumah yang harus dipenuhi.

“Untuk diri aku ke depannya gimana? Belum bayar PLN, token, bensin, makan, banyak banget. Ya harus kerja,” terang Nathalie Holscher.

Soal dirinya disebut mengeksploitasi masalah rumah tangga, Nathalie Holscher punya pandangan sendiri.

“Mungkin kalau sharing itu termasuk klarifikasi ya buat aku karena kemarin sempat simpang siur kan, soal aku kabur dari rumah, aku bilang baik-baik aja dan terklarifikasi,” pungkas Nathalie Holscher.