Rizky Billar dituding numpang hidup sama istrinya, Lesti Kejora. Rizky pun menampik tudingan miring tersebut. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Lesti pun membela suaminya.

Sebelumnya, Rizky Billar sempat mengeluhkan sebuah unggahan di YouTube yang menuding dirinya numpang hidup pada Lesti Kejora. Rizky Billar tentu saja membantah hal itu.

"Numpang Hidup? Bagaimana ceritanya saya numpang hidup? Sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udah, lha, nggak usah bikin narasi-narasi yang menggiring opini orang," kata Rizky Billar dikutip Rabu (10/08/22).

Rizky Billar juga mengoreksi thumbnail unggahan YouTube tersebut karena dinilai bisa membuat publik salah paham.

"Maaf min (menyebut nama salah satu stasiun TV). Ini Anda memang typo apa disengaja typo?" tegur Rizky Billar.

"Karena setahu saya isi pembicaraan di segmen ini saya dibayar 40jt sebagai model video klip saat awal-awal kenal Lesti bukan 400 juta seperti yang Anda tulis," sambung ayah satu anak itu.

Rizky Billar meminta stasiun televisi tersebut mengubah thumbnail agar tidak menimbulkan persepsi liar di masyarakat.

Tak lama setelah unggahan Billar, Lesti Kejora muncul dengan postingan baru. Lesti pasang badan terkait tudingan miring tentang suaminya.

"Kita adalah Kita. Bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka. Tapi ya ini Kita. Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita," tulis Lesti Kejora.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu dibesarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," pungkas penyanyi 23 tahun itu.