Sebagian netizen menilai perselingkuhan menjadi salah satu sebab hancurnya rumah tangga Sule. Secara tegas, pengacara Sule, Bahyuni Zaili, pengacara Sule menampik tudingan tersebut. 

"Saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu," ujar Bahyuni, usai menjalani sidang cerai Sule dan Nathalie Holshcer di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (10/8/22).

Bahyuni Zaili bahkan meyakini Sule tidak mungkin melakukan apa yang dituduhkan publik.

"Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," ungkap Bahyuni.

Bahyuni Zaili bahkan mengungkapkan tidak pernah mendengar cerita kedekatan Sule dengan wanita lain semenjak gugatan cerai Nathalie Holscher masuk ke pengadilan.

"Saya tidak pernah mendengar hal itu. Saya sudah pernah menanyakan, dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," ujar Bahyuni.

Selama sidang cerai di Pengadilan Agama Cikarang pun isu perselingkuhan Sule juga tidak pernah dibahas. "Kami dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," ucap Bahyuni.

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan kemunculan sosok Riesca Rose yang diduga selingkuhan Sule. Isu hubungan gelap mereka beredar setelah Nathalie Holscher membagikan rekaman suara yang diduga percakapan Sule bersama Riesca.

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 dan diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak sebesar Rp 25 juta per bulan.

Pengadilan Agama Cikarang sudah mengabulkan gugat cerai Nathalie Holscher terhadap Sule pada Rabu (10/8/22). Masing-masing pihak diberi kesempatan mengajukan banding bila keberatan dengan hasil putusan dalam kurun waktu 14 hari.

Bila Sule dan Nathalie Holscher tidak mengajukan banding sampai batas waktu tersebut, Pengadilan Agama Cikarang secara resmi akan menerbitkan akta cerai mereka.