Korban perselingkuhan tak harus bersedih tapi bisa juga tertawa. Hal itu terjadi pada Ariel Tatum. Ariel secara blak-blakan mengaku pernah dihianati sang pacar. 

Anehnya, Ariel malah tertawa. Pasalnya, sang kekasih bukan selingkuh dengan perempuan lain melainkan selingkuh dengan cowok lain.

Pengakuan Ariel tersebut terungkap dalam sebuah unggahan video yang beredar di TikTok belum lama ini. Dalam video tersebut, sang pembawa acara heran saat tahu Ariel Tatum diduakan.

"Kurang cantik apa, sih, kamu diselingkuhi?" tanya sang host.

Sambil tertawa, Ariel Tatum berseloroh bahwa dirinya bukan kurang cantik. Ia menyebut dirinya kurang ganteng sampai-sampai sang kekasih berselingkuh.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki #truestory," ujar Ariel Tatum seraya tertawa.

Ariel Tatum merasa hal itu adalah sakit hati terparahnya selama menjalin hubungan. Sebab, ia yang mengira selama ini harus curiga dengan para perempuan, ternyata dikalahkan oleh seorang lelaki.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena aku nggak tahu. Selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia," tutur Ariel Tatum.

"Tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia," sambungnya.

Mantan kekasih Stefan William ini lantas mengucap selamat kepada perempuan yang diselingkuhi dengan perempuan lain. Setidaknya, ia masih menjalani hubungannya dengan normal.

"Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal. Selamat," ungkapnya setengah berseloroh.

Seperti diketahui, Ariel Tatum juga sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe hingga Ryuji Utomo. Sejak kandasnya hubungan dengan Ryuji, kisah asmaranya tak terendus publik.