Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul belum lama ini ikut membagikan pendapatnya mengenai gosip perselingkuhan yang sedang menerpa Sule di tengah proses perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya mengungkit lagi pernyataan Sule yang mengaku tidak butuh pasangan dan lebih memilih anak.

Namun pernyataan Sule yang mengaku tak butuh pasangan diragukan Titisan Nyai Ratu Kidul. Pasalnya Sule disebut punya teman curhat yang diduga mengarah kepada Riesca Rossianna.

"Masa sih kang, bisa aja, ulah muna atuh kang, kalo ngomong kaya gitu artinya gak butuh istri dong ya, gak butuh perhatian perempuan, tp kok punya temen curhat ya kang," sindir Titisan Nyai Ratu Kidul melalui Instagram pada Minggu (7/8/2022).

Titisan Nyai Ratu Kidul juga meramalkan apabila Sule akan menikah lagi. Sule kemudian dinasihati untuk terlebih dulu introspeksi terkait sifat-sifat kurang baiknya seperti egois dan gengsi.

"Trus saya juga liat kang Sule nanti bakal nikah lagi, semoga ke depannya bisa bahagia, tapi hilangkan dulu sifat gengsinya, sifat egoisnya, merasa diri paling,,, ya intinya hilangkan dulu sifat kurang baiknya biar gak gagal lagi," terang Titisan Nyai Ratu Kidul.

Yang lebih mengejutkan, Titisan Nyai Ratu Kidul menyinggung wanita yang dijanjikan akan dinikahi Sule sebelum Nathalie Holscher. Menurut Titisan Nyai Ratu Kidul, wanita itu kini bahagia atas kabar perceraian Sule dan Nathalie.

"Owh iya kang coba inget-inget waktu itu pernah janji ya mau nikahin seseorang sebelum nikahin yang kemaren, itu perempuan seneng banget setelah tau kang Sule mau cere," sambung Titisan Nyai Ratu Kidul.

Siapakah wanita yang dimaksud Titisan Nyai Ratu Kidul? Sebelum menikahi Nathalie Holscher, Sule memang pernah dekat dengan sejumlah wanita seperti artis FTV Naomi Zaskia, pramugari Fany Kurniawaty, dan model Tisya Erni.